Brilio.net - Ada berbagai cara yang dilakukan para Ayu Ting Ting dalam mengisi waktunya saat menjalani imbauan 'dirumahaja'. Seperti diketahui, sejak beberapa hari terakhir Ayu memang memilih mengisolasi diri di rumah dan mengurangi aktivitas pekerjaannya.

Ternyata salah satu kegiatan rutin dilakukan pelantun Alamat Palsu itu adalah memasak. Dalam kesehariannya, Ayu sendiri lebih sering menghabiskan waktu di dapur. Di sini ia memasak sejumlah menu makanan, maupun bereksperimen membuat camilan yang baru dipelajarinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu pun memperlihatkan hasil-hasil karya makanan camilan hasil tangannya. Menariknya, hampir semua kue yang dibuat Ayu Ting Ting sederhana dan gampang dibuat. Selain itu dengan gaya santainya, Ayu sesekali terlihat mengenakan daster dan tanpa makeup.

Kira-kira apa aja sih camilan yang dibuat Ayu selama stay at home? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ayutingting92, Minggu (5/4).

1. Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa yang belajar masak kue. Ini pancake pertama hasil karya tangan Ayu.

Loading...

menu camilan ayu ting ting © 2020 brilio.net

2. Percobaan kedua, ia belajar membuat donat dan hasilnya wow! Siapa yang nggak ngiler lihat donat gula?

menu camilan ayu ting ting © 2020 brilio.net

3. Sambil mengajak putrinya, Ayu membuat cilok. Camilan ini sendiri cukup mudah dibuat dan disukai banyak orang.

menu camilan ayu ting ting © 2020 brilio.net

4. Ayu Ting Ting yang mengaku ketagihan membuat makanan setiap harinya. Kali ini ia mencoba membuat martabak mini. Meski berukuran kecil, topping keju dan cokelatnya menggugah selera.

menu camilan ayu ting ting © 2020 brilio.net

5. Salah satu makanan tradisional yang dibuat Ayu adalah kue cucur. Umumnya pembuatan kue cucur berbahan tepung beras, gula merah, dan pandan.

menu camilan ayu ting ting © 2020 brilio.net