Brilio.net - Sosok Raffi Ahmad tentulah bukan sosok yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Belasan tahun mondar-mandir di layar kaca membuat Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter ternama. Berkat kerja kerasnya, suami dari Nagita Slavina itu memiliki hunian mewah bak istana.

Mengulik lebih jauh, Raffi Ahmad sendiri disebut-sebut sebagai salah satu presenter dengan bayaran termahal di Indonesia. Dalam satu hari saja, ia bahkan memandu acara lebih dari satu program. Dari pagi hingga malam, wajahnya kerap menghiasi pertelevisian Tanah Air.

Dilansir dari kanal YouTube POWERRANSGERS, sang manajer, Prio akhirnya menceritakan mengenai penghasilan ayah dari Rafathar tersebut. Diakuinya dalam satu hari, Raffi harus datang di 5 sampai 7 program acara.

penghasilan raffi ahmad perhari © 2020 brilio.net

foto: YouTube/POWERRANSGERS

Loading...

"Sehari tuh bisa 5, 6, 7 program. Yang pasti di atas 'tus'. Bukan seratus, bukan dua ratus (juta), di atas 'tus' aja," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari YouTube POWERRANSGERS, Sabtu (4/4).

Prio menjelaskan dalam sehari Raffi minimal membawakan empat program. Wajar saja bila selama ini Raffi dikenal sebagai sosok pria pekerja keras.

penghasilan raffi ahmad perhari © 2020 brilio.net

foto: YouTube/POWERRANSGERS

"Sekarang sehari enggak pernah di bawah 4 program. Di atas 4 program," sambung Prio.

Di balik kerja kerasnya, Raffi mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menghidupi karyawan-karyawannya. Seperti diketahui Raffi memang memiliki puluhan karyawan yang bekerja dengannya.

"Sebenernya penghasilan yang dia (Raffi) gunakan itu untuk ngasih lagi ke karyawan-karyawannya semua kan," tutur Abrar, salah satu pegawai Raffi di RANS Entertainment.