Brilio.net - Vidi Aldiano saat ini masih berjuang melawan penyakit kanker ginjal yang dideritanya. Meski sudah selesai menjalani 10 kali radiasi, suami Sheila Dara Aisha ini masih harus melakukan kemoterapi untuk mematikan sel kanker dalam tubuhnya.

Di tengah perjuangan tersebut, pelantun Nuansa Bening ini masih sibuk mengisi kegiatan sebagai artis. Selain bernyanyi dan menjadi juri ajang pencarian bakat, Vidi Aldiano juga tampil sebagai host di Podcast bersama Deddy Corbuzier.

Namun demikian, Vidi mengungkapkan jika ia menahan rasa sakit efek kemoterapi yang dijalani. Seperti yang ia ceritakan lewat Instagram-nya. Menceritakan kesehariannya yang cukup sibuk, Vidi mengaku jika kondisi tubuhnya tak terlalu fit seperti yang terlihat di layar kaca.

vidi aldiano pasca kemoterapi © instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

"Hi everyone, gue Vidi and welcome to my online journal and today was such, I think it's an okay day, karena semalam sebenarnya gue agak lumayan dapat side effect dari kemo yang gue lakukan hari sebelumnya," ungkap Vidi dalam videonya, Jumat (26/1).

Adapun efek samping yang dirasakannya mulai dari badan menggigil hingga ngilu semalaman. Bahkan, gerakan sedikit yang menimbulkan gesekan pun membuatnya merasa kesakitan.

Setelah bangun dari tidurnya, kondisi badannya yang sakit masih belum membaik. Ia bahkan menghadapi mengalami takikardi, kondisi dimana cetak jantungnya melebihi 100 kali per menit.

"Badan gue kayak menggigil semalaman dan kayak mulai ngilu-ngilu sebadan lagi, kalau kegesek sakit. And then pagi ini tadi gue bangun dengan keadaan takikardi. Kayak gue tiba-tiba heart rate tinggi di atas 110 pada saat gue lagi duduk gitu. Agak lumayan stres karena kegiatannya sebenarnya agak lumayan banyak," beber Vidi.

Kondisi tersebut sempat membuatnya stres dan berpikir untuk membatalkan semua jadwalnya di hari itu. Namun, keputusan tersebut urung ia lakukan karena ia tetap ingin tampil maksimal.

vidi aldiano pasca kemoterapi © instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

"Tadi gue agak lumayan berpikir apakah gue bisa menyelesaikan kegiatan gue hari ini, apakah gue harus cancel. Tapi i took my meds, gue tunggu sekitar 30 menit gue berangkat," sambungnya.