1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 10 Agustus 2017 18:32

Prewedding 8 seleb ini bak di negeri dongeng, bisa jadi inspirasi nih

Seperti kisah putri dan pangeran dari negeri dongeng.

Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Melakukan pemotretan prewedding pun seperti menjadi sebuah keharusan sebelum melangsungkan pernikahan. Seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti. Momen sekali seumur hidup itu pun mereka abadikan dengan gaya masing-masing.

Salah satunya yang cukup diminati adalah adalah konsep negeri dongeng. Cerita romansa yang digambarkan dalam dongeng yang indah memang selalu menarik hati.

Nah, buat kamu yang suka konsep negeri dongeng, konsep pemotretan deretan selebriti ini bisa kamu jadikan inspirasi. Penasaran seperti apa? Yuk langsung cek ulasan brilio.net berikut ini.

1. Chelsea Olivia - Glenn Alinskie.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai pasangan selebriti yang digadang-gadang sebagai relationship goalsnya anak kekinian. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 lalu itu kerap memamerkan kemesraannya di depan publik. Keduanya juga terlihat makin mesra dan intim pada foto preweddingnya.

 

2. Samuel Zylgwyn - Franda.

Setelah hampir 3 tahun pacaran, akhirnya keduanya pun memutuskan menikah pada 8 Agustus 2016 lalu. Tak lupa keduanya pun menggelar pemotretan prewedding di beberapa tempat, diantaranya di Bali dan Perancis.

 

3. Asty Ananta - Hendra.

2 Oktober 2016 lalu, Asty Ananta resmi menikah dengan Hendra di Sofitel Bali, Nusa Dua Bali. Pernikahan mereka sebelumnya nyaris tak tercium media. Namun, beberapa hari setelahnya Asty membagikan momen pernikahannya, ia juga memamerkan sederet pemotretan yang ia lakoni di Thailand. Asty mengungkapkan jika ia ingin membentuk fairy tale sendri lewat foto-foto preweddingnya.

 

4. Nabila Syakieb - Reshwara Argya Radinal.

20 Desember 2015 lalu, Nabila Syakieb resmi dinikahi oleh Reshwara Argya Radinal yang sudah dipacarinya sejak 2013 silam. Sebelum hari pernikahan, keduanya pun melangsungkan pemotretan prewedding. Dalam salah satu foto preweddingnya, Nabila tampil anggun dengan gaun hitam sementara di sekelilingnya dipenuhi kabut.

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut

 

5. Putri Titian - Junior Liem.

Konsep mewah dan elegan menjadi pilihan foto prewedding Putri Titian dan Juniro Liem. Euforia pernikahan pasangan yang dikenal selalu romantis ini pun sukses membuat para penggemar baper.

 

6. Gilang Dirga - Adiezty.

Suasana prewedding Gilang dan Adiezty bak negeri dongeng. Gilang dan Adiezty menaiki perahu yang dihiasi dengan bunga-bunga mawar. Suasana kabut sebagai latar pun semakin menambah suasana romantis.

 

7. Fendy Chow - Stella Cornelia.

Fendy dan mantan personel JKT48 ini resmi menikah pada 23 Juli 2017 lalu. Keduanya mempersiapkan segala hal terkait pernikahannya itu selama enam bulan.

 

8. Ryana Dea - Puadin Redi.

Ryana mengaku mengidolakan tokoh princess dari negeri dongeng sejak kecil. Tak heran, di hari bahagianya ia memilih tema princess dan negeri dongeng. Bahkan publik dibuat terpukau dengan romantisnya foto prewedding mereka.

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Prewedding 8 seleb ini bak di negeri dongeng, bisa jadi inspirasi nih.
Seperti kisah putri dan pangeran dari negeri dongeng.
https://www.brilio.net/selebritis/prewedding-8-seleb-ini-bak-di-negeri-dongeng-bisa-jadi-inspirasi-nih-170810a.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?