Sementara Polandia akan kembali tampil secara berturut-turut di Piala Dunia 2022 ini. Empat tahun lalu, Polandia juga menjadi salah satu peserta Rusia. Namun, hasilnya sangat buruk sehingga Lewandowski dkk harus pulang lebih dulu dari fase grup.

Jawara zona Concacaf Meksiko, merupakan salah satu yang boleh jadi diperhitungkan di di grup ini. Negara yang sangat konsisten dalam keikutsertaannya di Piala Dunia ini, selalu lolos dari grup setidaknya dari empat Piala Dunia terakhir yang mereka ikuti. Namun, mereka hanya terhenti di 16 besar sebelum akhirnya tersingkir.

Brilio Pesta Bola grup C Piala Dunia Berbagai sumber

foto: Twitter/@eltri_united

Sementara Argentina datang ke Qatar membawa asa bisa merengkuh gelar ketiga sepanjang sejarah. Piala Dunia ini adalah yang terakhir bagi kapten mereka, Lionel Messi.

Dengan skuad terbaik yang sudah dipilih oleh pelatih mereka, Lionel Scaloni, Argentina berpotensi untuk melaju jauh di Piala Dunia. Bahkan, beberapa prediksi juga mengatakan bahwa Argentina akan melaju setidaknya sampai semifinal.

Brilio Pesta Bola grup C Piala Dunia Berbagai sumber

foto: Twitter/@gidi_9ja

Menarik untuk diikuti, bagaimana kira-kira keseruang yang akan terjadi di grup C ini? Apakah Argentina akan lolos dengan mudah? Atau justru kontender lainnya yang membuat kejutan. Simak selengkapnya dalam konten Brilio Pesta Bola bersama Titis Widyatmoko dipandu oleh host Alfarisi.

Tonton video dibawah ini:


Brilio Pesta Bola grup C Piala Dunia