Brilio.net - Para aktor profesional, para seleb harus siap dengan segala peran yang diberikan kepadanya. Tak terkecuali saat mendapat peran sosok culun, lugu atau cupu. Mau nggak mau, para seleb ini harus memerankannya dengan maksimal.

Nah, kamu pasti ingat beberapa seleb yang dulunya sukses memerankan sosok culun tersebut. Bahkan, berkat aktingnya jadi sosok yang culun ini, para seleb mendulang popularitas tinggi.

Meskipun dalam sinteron yang dibintangi para artis ini menjadi culun, namun di luar itu deretan selebritis ini berubah menjadi sosok yang keren dan bikin pangling. Seperti deretan artis yang dulunya sukses memerankan tokoh culun dan kini bikin pangling.

Brilio.net telah menghimpun dari akun YouTube MD Entertainment, Kamis (26/12), potret terbaru seleb-seleb yang dulu berperan sebagai tokoh culun.

1. Si Yoyo - Teuku Ryan.

Potret terbaru 5 seleb yang dulunya akting jadi culun, manglingi © 2019 youtube.com

Teuku Ryan memerankan sosok Yoyo, pemuda berusia 23 tahun dengan tingkat kecerdasannya terbatas, atau nyaris setara dengan anak-anak. Sosok tersebut bernama asli Satrio. Kini sosok si Yoyo atau Teuku Ryan sudah menjadi hot Daddy.

2. Si Cecep - Anjasmara.

Potret terbaru 5 seleb yang dulunya akting jadi culun, manglingi © 2019 youtube.com

Anjasmara adalah aktor berbakat yang populer di era 1990-an hingga awal 2000-an. Ia pernah membintangi sebuah sinetron berjudul Si Cecep yang dibintangi Dhini Aminarti dan Nani Wijaya. Suami Dian Nitami tersebut berperan menjadi Cecep, pria miskin baik hati namun memiliki keterbelakangan mental.

Kini, Anjasmara menekuni dunia yoga dan perubahan bentuk tubuhnya bikin pangling, terutama dengan badan berotot dan wajah yang tampan.

3. Mahmudin - Zumi Zola.

Potret terbaru 5 seleb yang dulunya akting jadi culun, manglingi © 2019 youtube.com

Sinetron Culunnya Pacarku tayang perdana 6 Juli 2004 silam. Dibintangi oleh Zumi Zola, Putri Patricia, Sandy Syarief serta Joe Richard menjadi pemeran utamanya. Dalam sinetron tersebut, Zumi berperan menjadi Mahmudin.

Pria berusia 20 tahun yang menyamar jadi mahasiswa miskin dan culun, karena ia tidak ingin ada gadis jatuh cinta padanya. Namun kini Zumi Zola tak lagi aktif berakting, ia memilih menjadi politisi.

4. Didit - Esa Sigit.

Potret terbaru 5 seleb yang dulunya akting jadi culun, manglingi © 2019 youtube.com

Meski tidak menjadi pemeran utama, peran Esa Sigit dalam Heart Series sebagai Didit mengundang banyak perhatian. Didit adalah anak laki-laki yang berpenampilan culun dan berkacamata yang menyukai Rachel (diperankan Yuki Kato). Beranjak dewasa, image culun yang diperankan Eza hilang total dan ia tumbuh menjadi remaja yang ganteng dan berambut gondrong.

5. Si Toloy - Ozy Syahputra.

Potret terbaru 5 seleb yang dulunya akting jadi culun, manglingi © 2019 youtube.com

Kamu masih ingat sosok Si Toloy? Serial kocak bocah sakti dengan rambut kuncungnya memang sempat bikin heboh penonton zaman dulu. Si Toloy diperankan oleh aktris Ozy Syaputra. Selain memiliki kekuatan yang kuat, namun sosok Si Toloy memiliki rambut yang unik dan selalu bersikap layaknya anak-anak meski umurnya sudah tua.

Saat ini sosok Ozy masih eksis didunia hiburan Tanah Air, bahkan untuk mengenang kesuksesannya berkarier di dunia hiburan tahun 2017 lalu Ozy menggelar sebuah konser bertajuk An Evening Of MD's Collagen With 'Sungguh' Ozy Syahputra.