Brilio.net - Selain sinetron dan drama kolosal, tayangan film televisi atau lebih sering dikenal dengan FTV masih menjadi tayangan favorit para pemirsa layar kaca. Tayangan ini biasanya mengisahkan tentang cerita remaja, agama, tragedi kehidupan, dan kisah cinta yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Nggak cuma menyuguhkan cerita menarik, tayangan ini pun mampu membuat nama para pemainnya melejit dan tenar dengan cepat. Seperti Sharena Delon, Bunga Zainal, dan beberapa lainnya.

Bahkan, saking seringnya aktris tersebut tampil di FTV, mereka pun mendapat julukan 'Ratu FTV'. Salah satu hal menarik dari para Ratu FTV ini adalah penampakan rumah mereka.

Daripada penasaran, yuk simak potret rumah 7 seleb cantik Ratu FTV seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/10).


1. Nuansa putih dan elegan tampak jelas di dapur milik Nina Zatulini. Uniknya, samping dapur Nina Zatulini ternyata didekorasi bak taman vila di Bali lho.

foto: Instagram/@chandratauphann & Instagram/@ninazatulini22



2. Menerapkan konsep Skandinavia, hunian milik Melody Prima didominasi warna putih. Begitupun dengan dapurnya yang minimalis dengan padanan warna netral putih dan wood.

foto: Instagram/@melodyprima



3. Rumah bernuansa hitam dan putih ini memang sudah menjadi hunian bagi Sharena dan Ryan sejak beberapa tahun terakhir. Ia pun memiliki ruangan khusus untuk bermain sang anak yang begitu nyaman abis.

foto: Instagram/@mrssharena



2 dari 2 halaman


4. Setelah menikah, Tyas Mirasih pindah ke hunian baru. Uniknya, hunian yang bernuansa abu-abu tersebut juga dilengkapi dengan arena bermain khusus untuk kucing kesayangannya.

foto: Instagram/@tyasmirasih



5. Ryana Dea yang sudah wira-wiri di berbagai judul FTV ini mendesain rumahnya yang luas dengan dekorasi serba putih. Konsep ini membuat rumahnya terlihat begitu cozy.

foto: Instagram/@ryana_dea



6. Hunian milik Winda Khair ini begitu nyaman banget. Ia pun memiliki ruangan khusus bermain anak yang dilengkapi berbagai buku dan mainan si kecil.

foto: Instagram/@windakhair



7. Rumah Bunga Zainal tampak berukuran luas dengan beberapa ruangan yang dilengkapi fasilitas komplet. Nggak hanya itu, istri dari Sukhdev Singh ini mendekorasi rumahnya dengan konsep Eropa klasik.

foto: Instagram/@bungazainal05