Brilio.net - Sinetron komedi Preman Pensiun tak bisa dipungkiri memang selalu dinanti setiap episodenya. Aksi Kang Mus dan rekan-rekannya mencuri perhatian penggemar lama dan juga pemirsa yang baru menonton. Tak hanya itu saja, dari film Preman Pensiun, banyak pesan moral yang dapat diambil.

Cerita yang ringan dan sering terjadi di kehidupan nyata membuat sinetron Preman Pensiun banyak disukai masyarakat. Untuk itu, setiap tayangan dari Preman Pensiun sayang untuk dilewatkan. Tak hanya alur ceritanya saja yang menarik, kehidupan pribadi para pemainnya pun tak luput dari sorotan.

Misalnya saja potret mereka dengan pasangan asli pemain Preman Pensiun. Hal ini dapat terlihat di akun Instagram masing-masing. Mereka tak segan menunjukkan momen kebersamaan dan kedekatan bersama pasangan aslinya. Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/10).

1. Pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar memiliki istri yang cantik bernama Karina Ranau. Pernikahan Epy dan sang istri dikenal harmonis dan langgeng hingga saat ini.

foto: Instagram/@karinaranau9

2. Pemeran Ubed di sinetron Preman Pensiun 4, Ucup Palentin memiliki seorang istri yang cantik bernama Kristy Ayu Selvia. Mereka baru saja menikah pada Agustus 2019 silam. Ucup terbilang tak terlalu mengobral kemesraan bersama sang istri di media sosial.

foto: Instagram/@kristy_ayu_selvia

2 dari 3 halaman

3. Iphey Kabimo, pemeran Unang, juga pernah memamerkan potret kemesraannya bareng istri. Pesona wanita yang kerap disapa Achom tersebut juga eksis di akun Instagramnya.

foto: Instagram/@jupefauzi

4. Deny Firdaus, pemeran Kang Murad, juga memiliki istri cantik. Sayangnya, dalam unggahan di Instagramnya ia tak menyertakan nama sang istri. Anak perempuan Kang Murad pun tak kalah memesona parasnya yang kalem berhasil mencuri perhatian publik.

Istri Deny Firdaus (paling kiri) bersama anaknya (tengah). foto: Instagram/@kangmurad8

5. Melalui akun Instagramnya, Vina M Ferina pemeran Ceu Esih istri Kang Mus juga kerap mengunggah momen bersama suami dan anaknya. Keluarga Vina bisa dibilang jauh dari gosip.

foto: Instagram/@vinaferina

3 dari 3 halaman

6. Angelica Simperler pemeran Silvia juga kerap menunjukkan potret kemesraannya bareng sang suami. Bahkan di beberapa kesempatan mereka kerap menunjukkan momen saat memakai baju senada.

foto: Instagram/@angelicasimp.new

7. Kristiano Purwo pemeran Bohim tukang kaus di Preman Pensiun juga tak kalah romantis bareng sang istri. Mesti tampilannya sangar dirinya sering menunjukkan kemesraan dengan sang istri.

foto: Instagram/@bohim_clothing