Brilio.net - Selepas Preman Pensiun 4 selesai tayang, tokoh ikonik sinetron Preman Pensiun yakni Pipit dikabarkan dibawa ke rumah sakit. Potret Kang Pipit saat di rumah sakit tersebar dan viral di dunia maya. Di tubuh Kang Pipit terpasang Elektrokardiogram atau biasa disingkat sebagai EKG. Alat itu digunakan untuk mendeteksi kinerja jantung.

Kabar sakitnya Pipit sukses bikin penggemar turut sedih. Kolom komentar medsos Pipit banjir doa dan dukungan. Pipit diketahui mengalami sakit lambung, paru-paru, dan jantung.

Melalui akun YouTube milik Andra Manihot atau Dik Dik, rekan sesama seleb menjelaskan bahwa benar Pipit sampai tidak sadarkan diri. Kang Pipit lantas menuturkan kalau ia bisa sembuh lagi setelah 'disetrum'.

"Ternyata saya sembuh lagi karena disetrum. Alhamdulillah," ujar pria bernama asli Ica Naga itu, dikutip Brilio.net dari channel YouTube @DIKDIK Channel.

Kisah sakitnya Kang Pipit pun diabadikan menjadi FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua. FTV tersebut menceritakan saat Kang Pipit harus terbaring di rumah sakit akibat komplikasi. Pipit diceritakan sempat koma kemudian tak sadarkan diri alias mati. Tapi seperti aslinya, tiba-tiba Pipit diberikan kesempatan kedua untuk hidup lagi.

Loading...

Kini pria yang akrab disapa Pipit Preman Pensiun itu telah kembali pulih seperti sedia kala. Pipit bisa menjalani aktivitas seperti semula. Namun demi menjaga kesehatan Pipit, baru-baru ini ia diajak Murad atau Denny Firdaus untuk berobat lagi. Berikut potret terbaru dari Ica Naga atau Pipit, seperti Brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (19/9).

1. Ketika kondisi sudah pulih, senyum riang Ica Naga atau Pipit bikin tenang.

foto: Instagram/@heribima_pgh3

2. Kisah nyata dari sakitnya tokoh ikonik diabadikan jadi FTV terbaru Preman Pensiun.

foto: Instagram/@pipit_firmansyahpitra

3. Kang Pipit yang sudah sembuh juga menyempatkan waktu menjenguk Epy Kusnandar atau Kang Mus Preman Pensiun di rumah sakit.

foto: Instagram/@epy_kusnandar_official

4. Ica Naga kini sudah bisa beraktivitas lagi.

foto: Instagram/@pipit_firmansyahpitra

5. Sama halnya dengan di sinetron, di kehidupan nyata Ica Naga juga sangat akrab dengan Denny Firdaus.

foto: YouTube/@MURPIT Channel

2 dari 2 halaman

6. Pipit bersama Murad kini merambah jadi YouTuber.

foto: YouTube/@MURPIT Channel

7. Pipit dan Murad semangat saat bertemu dengan penggemar langsung.

foto: YouTube/@MURPIT Channel

8. Pipit diajak oleh Murad ke daerah Dago, Bandung untuk berobat.

foto: YouTube/@MURPIT Channel

9. Satu paket (Murad dan Pipit) asyik mengendarai mobil klasik keluaran 1928.

foto: YouTube/@MURPIT Channel

10. Belum kembali syuting Preman Pensiun 5, sosok Pipit begitu dirindukan oleh penggemar.

foto: Instagram/@kangmurad8