Brilio.net - Kabar putusnya hubungan El Rumi dan Marsha Aruan tentu mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini selalu romantis dalam setiap kesempatan. Bahkan selama El Rumi mengenyam pendidikan di luar negeri, Marsha setia menanti. Bahkan beberapa kali Marsha terlihat mengunjungi London untuk berlibur bersama sang kekasih.

Banyak yang menyayangkan hubungan yang sudah berjalan lima tahun itu harus putus di tengah jalan. Tak sedikit para fans mereka yang penasaran alasan keduanya harus mengakhiri hubungan.

Melalui kanal YouTube Sule, pria 21 tahun itu membeberkan alasan keduanya putus. "Kayanya emang udah cukup yah. Enggak bisa dilanjutin lagi. Aku pengen fokus sendiri," ungkap El Rumi seperti dikutip brilio.net, Jumat (18/9).

Setelah putus dengan Marsha Aruan, El justru merasakan sesuatu yang berbeda. Ia justru lebih mengenal dirinya sendiri. Pasalnya selama lima tahun ini ia juga harus mencintai orang lain sehingga tak fokus pada dirinya.

"Aku kan pacaran dari SMA sampai kuliah tahun kedua. Akhirnya kemarin setahun putus dan menemukan perspektif baru kalau hidup sendiri itu juga enak ternyata. Lebih banyak waktu luang, lebih banyak belajar," jelasnya.

Loading...

Namun, ia pun tak memungkiri bahwa saat awal putus ia merasa galau dan kesepian. Biasanya ada teman yang bisa saling berbagi, tapi kini sudah tak ada. Bahkan sempat terbesit ada keinginan untuk kembali menjalin kasih dengan sang mantan. Tapi niat itu pun diurungkan.

"Awal-awal putus mikir kok sendiri nggak enak yah, bosen. Apa balikan aja? Itu sekitar sebulan dua bulan tapi seterusnya justru merasa nyaman sendiri karena sudah terbiasa," ucapnya.

Kendati sudah tak memiliki hubungan dengan Marsha dan menjalani kehidupan masing-masing namun kakak dari Abdul Jaelani itu mengatakan bahwa hubungannya masi sangat baik hingga saat ini.

"(hubungan dengan Marsah) Masih baik. Sekarang jadi teman aja, nggak apa-apa kan?," tutupnya.