Brilio.net - Tak semua artis berjodoh dengan rekan seprofesinya. Banyak selebriti cantik yang dipinang pria dari kalangan pengusaha, atlet, polisi, tentara, hingga pilot.

Yap, profesi pilot hingga saat ini masih menjadi pekerjaan yang bergengsi. Tampil gagah di balik kemudi pesawat dengan seragamnya, maka tak heran jika banyak kaum hawa termasuk para seleb jatuh hati dengan mereka.

Sebut saja Iis Dahlia dan Fitri Carlina, dua pedangdut cantik ini tampak bahagia memiliki suami pilot. Meski berisiko tinggi, profesi yang satu ini menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit.

Para seleb yang menikah dengan para pilot ini pun diketahui memiliki hunian yang indah. Iis Dahlia, misalnya. Ia memiliki rumah dengan berbagai fasilitas lengkap, termasuk arena mini golf.

Berikut potret rumah lima seleb istri pilot, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (6/5).

1. Di bagian depan rumah Iis Dahlia dan Satrio Dewandono tampak pilar-pilar tembok megah nan kokoh. Rumahnya dilengkapi fasilitas olahraga yakni arena mini golf. Di dalam rumah Iis juga terdapat piano dan sejumlah alat musik.

rumah seleb istri pilot © YouTube

foto: YouTube/Isda Family & deHakims

2. Diperistri Shah Rei, Qory Sandioriva tinggal di rumah yang nyaman dan indah. Rumah ini pun tampak begitu elegan dengan interior serba putih. Menghabiskan waktu di teras rumah juga terasa makin asyik dengan adanya kolam ikan.

rumah seleb istri pilot © Instagram

foto: Instagram/@qorysandioriva

3. Interior rumah Fitri Carlina dan Hendra Sumendap tampak luas dan cantik. Naik ke lantai 2, sebuah gambar pesawat langsung terpampang.

rumah seleb istri pilot © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

4. Diperistri David Dodds, Christie Julia tinggal di rumah yang nyaman. Interiornya tampak elegan dengan warna putih yang mendominasi. Menggunakan elemen batu bata, area tamannya terlihat unik dan alami.

rumah seleb istri pilot © Instagram

foto: Instagram/@christiejulia

5. Setelah berpisah dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Suasana rumah Stevianne tampak hijau di bagian luar hingga dalamnya.

rumah seleb istri pilot © Instagram

foto: Instagram/@steviagnecya