Brilio.net - Memiliki buah hati merupakan anugerah besar yang didapatkan bagi orang tuanya. Nggak hanya sebagai anggota baru, lahirnya anak juga merupakan keberkahan yang menambah kehangatan dalam keluarga.

Apalagi untuk para orang tua baru, tentu akan ada banyak hal baru yang ditemukan dalam momen ini. Mulai dari perasaan yang baru, pembelajaran yang baru, sampai dengan momen-momen berkesan yang terjadi setiap harinya.

Keseruan dalam merawat anak nggak hanya terjadi pada seorang ibu, ayah pun juga mengalaminya. Seperti halnya yang terjadi pada para seleb pria yang pertama kali menjadi seorang ayah pada tahun 2020 ini.

Ada banyak momen manis hingga seru yang akhirnya mereka jalani. Meski menjadi pengalaman pertama, namun para seleb ini nggak ragu untuk ikut mengasuh buah hati mereka.

Nah siapa saja? Yuk simak jawabannya dalam ulasan brilio.net dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (27/12).

1. Jeje Govinda resmi menjadi seorang ayah pada awal tahun 2020. Menikah dengan Syahnaz Sadiqah, ia dikaruniai anak kembar sekaligus. Bayi menggemaskan itu diberi nama Zayn dan Zunaira.

Seleb jadi ayah di tahun 2020 © Instagram

foto: Instagram/@ritchieismail

2. Aktor Dimas Aditya, yang juga suami Tika Bravani juga mendapatkan rezeki pada tahun 2020. Pada 6 Februari 2020, pasangan seleb itu dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Mahandika Jusuf.

Seleb jadi ayah di tahun 2020 © Instagram

foto: Instagram/@dimsad77

3. Kebahagiaan juga menyelimuti Cassanova Alfonso. Suami Rianti Cartwright itu akhirnya menimang buah hatinya pada 25 Juli 2020 kemarin. Perjuangan menanti selama hampir 10 tahun, mempertemukan mereka dengan bayi cantik bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Seleb jadi ayah di tahun 2020 © Instagram

foto: Instagram/@riantic

4. Aktor kawakan Roger Danuarta nggak bisa menutupi rasa bahagianya saat menggendong Shaquille Kaili Danuarta. Buah cintanya dengan Cut Meyriska itu lahir pada 17 Juli 2020 lalu. Potret saat ia menggendong putranya untuk pertama kali pun sempat ramai mencuri perhatian publik.

Seleb jadi ayah di tahun 2020 © Instagram

foto: Instagram/@rogerojey

5. Pesinetron Rezky Aditya juga sah menyandang gelar sebagai seorang ayah pada tahun 2020. Tepatnya pada 28 Agustus 2020 silam, suami Citra Kirana itu membagikan kabar bahagia ini. Kehidupan pernikahannya dengan sang istri pun semakin lengkap dengan kehadiran Keene Atharrazka Adhitya.

Seleb jadi ayah di tahun 2020 © Instagram

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

6. Setelah sempat kehilangan buah cintanya, aktor Ammar Zoni kini mengaku merasa bersyukur lantaran bisa bertemu dengan putranya. Buah cintanya dengan Irish Bella itu diberi nama yang unik lho, yakni Air Rumi Akbar 1453. Bayi menggemaskan itu lahir pada 18 September 2020 dengan berat 3,4 kg.

Seleb jadi ayah di tahun 2020 © Instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

7. Tegar yang dulu memang bukanlah yang sekarang. Pasalnya penyanyi muda itu kini sudah resmi menjadi seorang ayah. Menikahi Sarah Sheilka, ia pun dikaruniai seorang bayi pada 26 Oktober 2020 lalu. Buah cintanya itu diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Seleb jadi ayah di tahun 2020 © Instagram

foto: Instagram/@tegar_official

8. Jonas Rivanno kini bisa bernafas legas. Sang istri, Asmirandah telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat 25 Agustus 2020 kemarin. Kehadiran bayi perempuan itu dikatakan menjadi kebahagiaan dan rasa syukur Jonas dan keluarganya.

Seleb jadi ayah di tahun 2020 © Instagram

foto: Instagram/@jonas.rivanno