Brilio.net - Tayangan sinetron sepertinya sudah tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan, beberapa sinetron Tanah Air berhasil membuat banyak masyarakat terbawa perasaan dengan jalan cerita serta akting dari para pemainnya.

Salah satu sinetron yang tengah menjadi sorotan ialah sinetron Anak Band yang tengah tayang di SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Stefan William serta Ochi Rosdiana ini berhasil mencuri perhatian publik.

Sinetron Anak Band pun telah mencuri perhatian publik sejak awal penayangannya apda 5 Oktober 2020 lalu. Pasalnya, dalam sinetron tersebut Stefan William yang berperan sebagai Gilang vokali band The Junas dipasangkan dengan Natasha Willona yang berperan sebagai Cahaya.

Bukan hanya peran Stefan William dan Natasha Willona saja yang berhasil menjadi sorotan. Akan tetapi penampakan rumah para pemainnya juga bikin penasaran. Untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/10).

1. Natasha Wilona.

rumah pemain Anak Band © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Melalui akun YouTube Atta Halilintar, Natasha Wilona menunjukkan beberapa potret sudut rumahnya yang serba putih. Rumah milik Natasha tersebut memiliki gaya American Classic. Rumah yang tampak elegan dan nyaman tersebut terdapat ruang khusus untuk menyimpan berbagai barang dan penghargaan yang ia dapatkan.

2. Ochi Rosdiana

rumah pemain Anak Band © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ochi24

Penampakan rumah Ochi Rosdiana juga tampak nyaman. Kalau ini penampakan kamar tidur Ochi. Kamar ini sering ia gunakan untuk momen pemotretan. Bahkan, saat pemotretan virtual, ia memanfaatkan kamarnya untuk dijadikan latar belakang.

3. Stefan William.

rumah pemain Anak Band © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Kesan mewah tampak pada rumah Stefan William. Apalagi di rumahnya terdapat tangga dengan desain yang melingkar. Sementara pegangannya berupa kayu dengan corak klasik pada bagian balusternya. Tangga ini pun dilapisi dengan karpet berwarna merah pada setiap anak tangganya.

4. Angga Putra.

rumah pemain Anak Band © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anggaptrh

Potret rumah Angga Putra tampak depan. Terlihat minimalis dan serba putih. Rumah Angga Putra didominasi dengan perpaduan warna abu-abu dan merah. Ada sebuah taman jadi salah satu spot foto favorit Angga dan keluarga.

5. Ajun Perwira.

rumah pemain Anak Band © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Boy William

Diketahui, Ajun Perwira tingga bersama sang istri Jennifer Jill. Pemandangan rumah Jennifer Jill dan Ajun Perwira dikelilingi pohon rindang yang menambah asri suasana, Jennifer membangun rumahnya seluas enam kavling. Rumah Jennifer Jill yang terdiri dari 3 lantai ini berlokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.