Brilio.net - Penggemar sinema elektronik Tanah Air pastilah tak asing lagi dengan sinetron berjudul Anak Band. Meski baru saja mengudara pada 5 Oktober lalu, sinetron besutan sutradara Gita Djun ini telah sukses merebut perhatian sejumlah masyarakat di Indonesia.

Jalan cerita yang apik dan visualnya yang menarik menjadi salah dua faktor yang membuat Anak Band banyak digemari oleh masyarakat. Di samping itu, para pemainnya yang mayoritas masih muda pun sedikit banyak turut menjadi magnet tersendiri dari sinetron ini.

Namun demikian, tak sedikit yang menyangka jika ternyata banyak pemain Anak Band yang telah memiliki kekasih. Beberapa di antaranya bahkan sudah menikah dan memiliki momongan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet pemain sinetron Anak Band bareng pasangannya di dunia nyata, Sabtu (17/10). Para fans jangan patah hati, ya~

1. Ochi Rosdiana.

pemain Anak Band bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@ochi24

Mantan personel JKT48 ini sudah memiliki seorang kekasih yang bernama Rizky Ksatria Djanbi. Rizky sendiri diketahui merupakan lawan main Ochi di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri dulu.

2. Stefan William.

pemain Anak Band bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

Di dunia nyata, lelaki kelahiran 1993 ini telah memiliki seorang istri, yakni Celine Evangelista. Keduanya menikah pada November 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, Stefan telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

3. Ajun Perwira.

pemain Anak Band bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Pemeran Dion dalam sinetron Anak Band ini telah menikah dengan Jennifer Jill Supit pada April 2019 lalu. Meski memiliki selisih usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun, rumah tangga mereka tampak adem-ayem.

4. Aditya Suryo.

pemain Anak Band bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@aditsur88

Lima tahun silam, adik kandung Chand Kelvin ini akhirnya menikahi sang kekasih yang telah dipacarinya sejak masih duduk di bangku SMA. Dari pernikahan tersebut mereka pun telah dikaruniai 2 orang momongan.

5. Angga Putra.

pemain Anak Band bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@anggaptrh

Aktor kelahiran 1994 ini ternyata sudah memiliki seorang istri. Dengan mengusung adat Betawi, Angga Putra telah menikahi sang kekasih, Hafna Alliya Gusman pada Oktober 2019 lalu.

6. Bobie Antonio.

pemain Anak Band bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@bobieantonio08

Pemeran Dennis ini rupanya telah memiliki seorang kekasih bernama Thota Putri Sihombing. Meski terbilang jarang mengumbar kemesraan lewat akun Instagram, pasangan ini tetap saja berhasil membuat warganet baper.