Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air tidak pernah padam. Setiap tahunnya industri hiburan berhasil menghasilkan talenta-talenta berbakat. Baik itu bintang film, penyanyi, model, atau komedian, semuanya sukses dikenal banyak orang.

Artis Indonesia yang terkenal pun bergantian setiap eranya. Kalau sekarang lebih banyak mengenal Raffi Ahmad, Arya Saloka, Amanda Manopo, Natasha Wilona, maka dulu beda lagi. Orang-orang yang tumbuh di era 90-an lebih familiar dengan Desy Ratnasari, Jihan Fahira, Marini Zumarnis dan masih banyak lagi.

Meski kini jarang muncul di layar kaca, pesona seleb era 90-an sebagai ratu sinetron Indonesia, masih melekat di ingatan masyarakat. Mereka saat ini memilih menikmati hidup dan hasil jerih payahnya, dengan tinggal di rumah mewah yang nyaman.

Berbagai konsep diusung, dari mulai minimalis, artistik hingga modern dengan ditunjang fasilitas komplet. Tentu hal tersebut membuat para seleb dan keluarganya betah lama-lama tinggal di rumah, nih.

Nah, penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/4) potret rumah aktris yang tenar di era 90-an.