Brilio.net - Laki-laki yang jago bermain sepak bola memang selalu menarik di mata kaum Hawa. Terlebih lagi aksi keren mereka saat menggiring si kulit bundar di lapangan hijau, banyak wanita yang dibuat jatuh hati akan skill andal mereka.

Dengan segala daya tarik dan karismanya, tak terlalu sulit bagi para pesepak bola untuk menaklukkan sang pujaan hati. Banyak sekali pesepak bola yang berhasil menggaet wanita cantik sebagai pasangan bahkan meminangnya.

Tak terkecuali deretan para seleb cantik ini. Mulai dari Bunga Jelitha hingga Okie Agustina, mereka luluh dan takluk di pelukan pesepak bola Tanah Air. Harmonis dan adem ayem, kehidupan rumah tangga seleb dan pesepak bola kondang ini pun kerap mendapat decak kagum dari para warganet. Tak jarang pula potret romantis mereka kerap membuat baper.

Penasaran kan, seperti apa potretnya? Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, potret romantis 8 seleb cantik dan suami pesepak bolanya, Rabu (7/10).

1. Aktris, model, sekaligus Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha resmi dinikahi pesepak bola tampan Syamsir Alam pada bulan Maret 2020 lalu. Usai umumkan kehamilan pada bulan Mei lalu, Bunga dan sang suami kian mesra dari hari ke hari.

8 seleb dan suami pesepak bola Instagram

foto: Instagram/@bungajelitha66

2. Model cantik Jennifer Kurniawan telah menikah dengan pesepak bola blasteran Belanda, Irfan Bachdim pada 8 Juli 2011 silam. Dari dulu hingga kini, pasangan yang kerap dijuluki couple goals ini memang selalu romantis dan jauh dari kabar tak sedap.

8 seleb dan suami pesepak bola Instagram

foto: Instagram/@jenniferbachdim

3. Sementara adik kandung Jennifer yakni Kim Jeffrey Kurniawan jatuh ke pelukan selebgram cantik Elisabeth Novia Makalew. Menikah pada awal Januari 2020 lalu, Elisa dan suami tercinta tengah menanti buah hati pertama mereka.

8 seleb dan suami pesepak bola Instagram

foto: Instagram/@kimkurniawan

4. Setelah gagal di pernikahan pertama dengan Pasha Ungu, Okie Agustina melabuhkan hatinya kepada pesepak bola tampan Gunawan Dwi Cahyo. Delapan tahun membina rumah tangga, Okie dan Gunawan selalu romantis bak pengantin baru.

8 seleb dan suami pesepak bola Instagram

foto: Instagram/@okieagustina_

5. Sempat menjalin hubungan dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo akhirnya memilih presenter cantik Shabrina Ayu sebagai pelabuhan terakhirnya. Kehidupan rumah tangga Shabrina dan Ryuji kian lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka, Kazumi.

8 seleb dan suami pesepak bola Instagram

foto: Instagram/@shabrinaautomo

6. Model tersohor Indonesia, Kimmy Jayanti juga turut jatuh ke pelukan pesepak bola. Yap, Kimmy resmi menikah dengan Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Kimmy dan Greg dikaruniai anak perempuan lucu bernama Kimberly Akira Gregory.

8 seleb dan suami pesepak bola Instagram

foto: Instagram/@kimmyjayanti

7. Tak hanya pesepak bola luar negeri, pesepak bola Indonesia juga ada yang memiliki pasangan presenter televisi. Ya, mantan pemain Persita Tangerang, Ade Suhendra telah menikah dengan presenter televisi nasional bernama Martika Rezeky Maskharana pada tahun 2010 lalu.

8 seleb dan suami pesepak bola Instagram

foto: Instagram/@ade_s_ajo

8. Selanjutnya ada pedangdut cantik Ika KDI. Jebolan Kontes Dangdut Indonesia musim pertama ini resmi menikah dengan pesepak bola Syamsul Chaeruddin pada 2016 silam.

8 seleb dan suami pesepak bola Instagram

foto: Instagram/@ikakdi87