Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang tak ada habisnya untuk diulik. Bukan hanya soal kiprah mereka di dunia entertain, kehidupan keluarganya pun begitu menarik untuk disorot. Terlebih lagi bagi mereka yang sudah menikah.

Seperti kehidupan keluarga para presenter cantik Tanah Air ini. Tak hanya tampil menawan saat membawakan acara, sederet presenter kondang ini juga sosok istri penyayang lho.

Hal ini terlihat jelas dari unggahan media sosial mereka. Melalui akun Instagram masing-masing, para wanita cantik ini kerap memamerkan potret keromantisan dirinya bersama pasangan.

Penasaran kan, seperti apa potret keromantisan para presenter cantik ini saat bersama suami tercinta? Yuk langsung saja intip tujuh potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/8).

1. Zivanna Letisha Siregar adalah seorang presenter tersohor yang juga menyandang gelar Puteri Indonesia 2008. Wanita yang akrab disapa Zizi ini menikah dengan Haries Argareza Harahap pada tanggal 21 Februari 2016. Keduanya kerap memamerkan momen mesra di akun Instagram masing-masing. Begini gaya mereka saat olahraga bareng, kompak banget!

foto: Instagram/@zivannaletisha

2. Lebih dari 16 tahun menjalani biduk rumah tangga, Ersa Mayori dan Otto Satria Jauhari selalu harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Keduanya bahkan kerap memamerkan potret mesra bak masih pacaran. "Pacaran di taman. Difotoin sama anaknya hihi," tulis Ersa.

foto: Instagram/@ersamayori

3. Presenter cantik Yuanita Christiani saat ini tengah menikmati perannya sebagai ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada Maret 2020 lalu. Seperti diketahui, presenter cantik ini dipinang pria bernama Indra Wiguna pada 7 Maret 2019. Pasangan ini kerap membuat warganet baper lho dengan gaya romantis mereka.

foto: Instagram/@yuanitachrist

4. Maya Septha jatuh dalam pelukan Krisna Wardhana Sidarta dan resmi menikah pada 16 Juni 2012 silam. Memasuki 8 tahun usia pernikahan, Maya dan sang suami selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

foto: Instagram/@mayaseptha7

 

2 dari 2 halaman

 

5. Presenter kenamaan Indonesia, Hesti Purwadinata adalah istri dari aktor tampan Edo Borne. Menikah pada 2010 lalu, rumah tangga Hesti dan Edo berjalan langgeng hingga saat ini tanpa adanya gosip miring.

foto: Instagram/@hestipurwadinata

6. Dengan segala pesonanya, Astrid Tiar memang sukses bikin para laki-laki jatuh hati. Ia pun menjatuhkan hatinya pada Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi sebagai dokter spesialis. Bersama sang suami, Astrid telah dikaruniai dua anak perempuan cantik bernama Annabel & Isabel.

foto: Instagram/@astridtiar127

7. Cut Tari melabuhkan hatinya pada Richard Kevin dan resmi menikah pada Desember 2019 lalu. Sangat serasi, potret manis Cut Tari dan Richard Kevin pun bikin para warganet terbawa perasaan alias baper.

foto: Instagram/@cuttaryofficial