Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang tak ada habisnya untuk diulik. Bukan hanya soal kiprah mereka di dunia entertaiment, kehidupan keluarganya pun begitu menarik untuk diperbincangkan. Terlebih lagi bagi mereka yang sudah menikah.

Seperti kehidupan keluarga para presenter top Tanah Air ini. Tidak hanya sosok pasangannya, paras putra mereka yang kini sudah beranjak dewasa juga sukses mencuri perhatian. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, putra dari presenter ini juga dikaruniai paras memesona seperti orangtuanya.

Tak hanya memiliki paras yang ganteng, putra dari sederet presenter ini juga menonjol dengan bakat masing-masing. Penasaran kan, seperti apa pesona putra presenter Tanah Air ini? Yuk langsung saja intip tujuh potretnya seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/8).

1. Presenter dan penyiar radio, Farhan ternyata punya anak cowok ganteng nih. Dia adalah Bisma Wibisana yang merupakan putra bungsu Farhan. Berbeda dengan sang ayah, Bisma justru tertarik di dunia seni. Ia bahkan mengenyam pendidikan SMA di salah satu sekolah Seni di Jakarta.

putra 7 presenter Instagram

foto: Instagram/@hmfarhanbdg

2. Presenter cantik Lenna Tan ternyata telah memiliki seorang putra yang sudah beranjak dewasa bernama Jonathan. Sejak bercerai, Lenna menjadi single mom untuk Jonathan. Nggak salah deh, kalau Lenna dekat banget dengan sang putra.

putra 7 presenter Instagram

foto: Instagram/@lt_lenna.ta

3. Putra sulung Presenter kondang Fadli Akhmad yang bernama Akhmad Rafa juga begitu mencuri perhatian. Tak kalah ganteng dari ayahnya, Rafa begitu menawan dengan gayanya yang stylish abis.

putra 7 presenter Instagram

foto: Instagram/@rafaalfarabi

4. Eko Patrio juga punya putra yang nggak kalah ganteng nih. Yup, dia adalah Cannavaro Adrevi Purnomo, putra bungsu Eko yang sudah ABG. Mewarisi bakat ayahnya, Cannavaro ternyata juga jago ngelawak lho.

putra 7 presenter Instagram

foto: Instagram/@ekopatriosuper

5. Sudah jarang tampil di layar kaca, Indy Barends memilih fokus untuk menjadi istri dan ibu rumah tangga. Seperti ibu kebanyakan, Indy kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya di media sosial. Ini adalah potret Indy bersama putra sulungnya, Raphael Sarmanella.

putra 7 presenter Instagram

foto: Instagram/@indybarends

6. Presenter top Tanah Air di era 2000-an awal, Tantowi Yahya telah memiliki putra tampan berusia 19 tahun, Adjani Yahya. Berprestasi seperti sang ayah, Adjani diketahui pernah menjadi anggota dari Skuad Milan Junior Camp Indonesia yang menjuarai Turnamen Milan Day Challenge di Italia.

putra 7 presenter Instagram

foto: Instagram/@adjani_yahya

7. Mewarisi wajah rupawan dari ibunya, ini dia potret anak sulung Andhara Early, Maghali Inala Netar. Pada bulan Juli kemarin, Maghali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Tak hanya ganteng, Maghali juga jago nyanyi. Senyumnya mirip banget ya sama mamanya~

putra 7 presenter Instagram

foto: Instagram/@andharaearly