Brilio.net - Roger Danuarta terlihat sedang fokus menjalankan tugas dan tanggung jawab baru sebagai seorang ayah. Suami dari Cut Meyriska itu baru saja dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki.

Bayi mungil itu diberi nama Shaquille Kaili Danuarta oleh kedua orangtuanya. Nama indah itu rupanya dipilih Roger dan Cut Meyriska dari gabungan beberapa budaya. Untuk nama Shaquille diambil dari bahasa Arab, sedangkan Kaili diambil dari bahasa China. Sementara itu nama Danuarta tentu diambil dari keluarga Roger.

Kesibukan menjadi orangtua baru terlihat menyita waktu dan perhatian Roger dan Cut Meyriska. Sebagai seorang ayah, Roger juga tampak selalu siaga menjaga buah hatinya sejak masih di dalam kandungan.

Setelah Shaquille lahir, Roger juga terlhat semakin fokus untuk menjaga dan merawat buah hatinya. Namun tampaknya rasa lelah nggak bisa ditutupi dari wajah Roger. Terbukti seperti yang ditunjukkan Cut Meyriska dalam Instastory beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan itu tampak Roger Danuarta tertidur pulas di atas sebuah kasur. Dengan tampilan sederhana, Roger mencuri perhatian publik.

Loading...

Suami dari Cut Meyriska itu rupanya tertidur saat menggendong putranya, Shaquille. Sang putra yang ada di dekapannya tampak begitu tenang. Sedangkan Roger juga terlihat masih mematung dengan tangan yang menggendong putra tercintanya.

Roger gendong anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Momen manis yang menunjukkan kasih sayang Roger pada anaknya itu segera diabadikan Cut Meyriska dalam Instastorynya. Foto itu juga terlihat membuat Cut Meyriska luluh sekaligus bangga dengan suami yang sedang menggendong anaknya.

"Love you dua lelakiku," tulis Cut Meyriska di foto yang diunggahnya tersebut.

Sebelumnya momen hangat Roger dan putranya juga terlihat saat

Shaquille baru saja dilahirkan. Cut Meyriska mengabadikan momen saat Roger masih mengenakan pakaian lengkap dari ruangan bersalin. Pelukan Roger pada bayinya itu juga ikut membuat banyak orang luluh.

Roger gendong anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska