Brilio.net - Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu seleb sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kemampuannya di dunia tarik suara hingga dalam berakting sudah diakui banyak pihak. Nggak heran, mantan personel boyband CJR itu semakin memikat para penggemarnya. Ditambah lagi, prestasi Iqbaal di bidang akademik juga patut diacungi jempol.

Dan baru-baru ini nama Iqbaal kembali menjadi sorotan warganet. Eits, tapi bukan karena film terbarunya, kali ini karena sosok 'kembaran' Iqbaal yang muncul di akun TikTok. Potretnya tampak dari akun @ridhhoa, terlihat seorang cowok pria yang tampil dengan latar musik lagu "Its You".

Secara sekilas mungkin kamu akan mengiranya sebagai Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, raut wajah hingga model rambut pemilik akun tersebut terlihat seperti Iqbaal.

Potret 'kembaran' Iqbaal Ramadhan © TikTok

foto: TikTok/@ridhhoa

Tak banyak gerakan yang ditunjukkan dalam video itu. Namun konten tersebut langsung ramai disoroti warganet. Banyak yang sepakat bahwa ia terlihat begitu mirip dengan aktor muda itu. Bahkan gaya tersenyum yang ditampilkan tampak tak jauh berbeda.

Potret 'kembaran' Iqbaal Ramadhan © TikTok

foto: TikTok/@ridhhoa

Sejak diunggah, video itu mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Termasuk juga dengan respons 'suka' dari 57 ribu pengguna dan mendapat lebih dari 4 ribu komentar.

Yang nggak kalah menarik adalah komentar yang muncul di dalam video tersebut. Tentu, banyak yang setuju dengan kemiripan Iqbaal dengan @ridhhoa. Namun ada pula yang memberikan tanggapan nyeleneh dalam kolom komentar. Hal ini pun sampai membuat unggahannya menjadi viral di media sosial.

@ridhhoa

soon hhe

Its You - Cover by Kaleb - Kaleb J

 

"Kirain iqbal ramadhan," ujar @reyynareginal1.

"Iqbaal pas ngekost di Indramayu," @rainbowcakee14.

"woylaaah mirip bgtt," tambah @minumairputih.