Brilio.net - Media sosial menjadi salah satu sarana yang digunakan manusia utuk membagikan berbagai momen yang dilewatinya. Mulai dari Instagram, Twitter, hingga TikTok, kini banyak digunakan warganet untuk mengunggah berbagai momen.

Para selebritis Tanah Air juga banyak yang memanfaatkan media sosial untuk mengekspresikan diri serta berbagi beraneka momen. Salah satu selebritis Indonesia yang sering membagikan momen kesehariannya melalui media sosial, yakni Salmafina Sunan.

Artis cantik itu seringkali mengunggah potret dirinya pada akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, anak dari pengacara Sunan Kalijaga tersebut membagikan momen kedekatannya dengan sang ibu, Heidy Sunan.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @salmafinasunan, Kamis (12/8), Salma mengunggah potret masa kecilnya bersama sang ibu. Dalam unggahan tersebut sang ibu yang masih muda terlihat tengah menggendong Salmafina yang masih bayi.

Salmafina Sunan unggah foto masa muda ibunya © Instagram/@salmafinasunan

foto: Instagram/@salmafinasunan

 

"Mom is a doll. It’s the season of the " tulis Salmafina pada keterangan unggahannya.

Pada foto tersebut sang ibu, Heidy terlihat menggunakan baju berwarna hitam. Paras masa muda ibu Salmafina dengan rambut hitam sebahu itupun mencuri perhatian para warganet. Paras masa muda Heidy tersebut banyak yang menyebut mirip dengan artis muda Tanah Air, Ariel Tatum.

"Mirip ariel tatummm weee," komentar @ekayuliasantyy.

"Mamanya kayak ariel tatum," puji @martinantony99.

"Mirip ariel tatum bibirnya" tulis @etniy.

"Mirip banget ariel tatum," tulis akun @khamelia.dr.

Kalau menurutmu gimana? Mirip nggak?