Brilio.net - Biasanya sebagai seorang bos akan berkeliling kantornya untuk memantau kinerja para karyawannya. Sehingga terkadang para karyawan akan sedikit panik saat melihat atasnnya mulai berkeliling untuk mengawasi.

Namun belum lama ini beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang bos berkeliling di kantornya. Bukan untuk menyidak para karyawannya, ternyata si bos justru bagi-bagi uang kepada para karyawannya.

Bos bagi-bagi uang ke karyawan yang telah salat dhuha tersebut tidak lain yakni, Taqy Malik. Ia merupakan seorang YouTuber sekaligus selebgram. Video yang memperlihatkan Taqy tengah sidak salat dhuha kepada para karyawannya di kantornya ini diunggah melalui akun Tiktok pribadinya.

Dilansir dari sebuah video yang diunggah pada akun TikTok @suamiciyil, Kamis (12/8) terlihat suami Serell Thalib ini memakai baju putih yang sedang memberi pengumuman pada para karyawan di kantornya.

@suamiciyil

Kejar akhiratmu, maka dunia akan mengejarmu

suara asli - Juragan Saffron

Dalam pengumumannya, ia menyebut akan memberikan sejumlah uang pada karyawan yang telah menunaikan salat dhuha. Tak hanya itu, ia juga memberi uang pada karyawan yang telah membaca surat Al Kahfi.

"Dengerin-dengerin, hari ini yang salat dhuha siapa? Salat dhuha?" ujar Taqy dalam video tersebut.

bagi uang ke karyawan yang Salat Dhuha © TikTok/@suamiciyil

foto: TikTok/@suamiciyil

Beberapa karyawan yang sudah salat dhuha tampak mengangkat tangan. Taqy lantas menyerahkan beberapa lembar uang pecahan Rp. 50.000. Tidak hanya di ruangan tersebut, ia juga mengunjungi ruangan-ruangan lain tempat para karyawan bekerja.

Taqy kembali memberikan sejumlah uang pada para karyawan yang sudah salat dhuha atau membaca surat Al Kahfi. Salah satu karyawan yang kebetulan hari itu belum menjalankan salat dhuha kemudian berjanji pada bosnya bahwa ia akan menjalankan salat dhuha mulai besok.

bagi uang ke karyawan yang Salat Dhuha © TikTok/@suamiciyil

foto: TikTok/@suamiciyil

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji kebaikan Taqy Malik yang mengapresiasi ibadah para karyawannya.

“Nyaman amat ya punya owner selalu buat motivasi,” kata akun @domino00karawaci.

“Orang begini tidak akan bangkrut karena tidak ada yang jatuh miskin karena bersedekah,” ujar akun @jhon_putra_bunggsu.

“Dalam hati karyawanmu, bang, akan selalu mendoakan yang terbaik karena punya bos yang baik dan perhatian,” sebut akun @rizalnurkholiq.