Brilio.net - Segala sesuatu mengenai kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk diikuti. Selain kisah asmara, jalinan persahabatan antar sesama selebriti juga tak kalah jadi sorotan. Apalagi persahabatan seleb lawan jenis nih.

Terlihat kompak dan kerap menghabiskan waktu bersama, persahabatan para seleb ini sempat mengundang rasa penasaran tentang status hubungan mereka. Kerap terlihat mesra bak sepasang kekasih, nggak sedikit lho yang mengira jika para selebriti dan sang sahabat ini pacaran.

Meski sudah membantah kabar adanya jalinan asmara di antara mereka, namun nggak sedikit lho yang berharap hubungan persahabatan para seleb ini bisa berkembang jadi sepasang kekasih. Hubungan persahabatan mereka yang sudah terjalin lama, membuat para seleb ini juga dekat banget dengan keluarga sang sahabat lho.

Penasaran kan, seperti apa potret persahabatan para seleb yang bak kekasih? Yuk langsung intip potret persahabatan enam pasang seleb yang bak sepasang kekasih seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/12).


1. Bermula dari sinetron yang sama, persahabatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty mulai terjalin. Keduanya pun kini makin lengket dan kerap liburan bareng lho. Yakin nih nggak bakal cinlok?

foto: Instagram/@febby_rastanty



2. Bio One dan Beby Tsabina lagi gencar dikabarkan pacaran lantaran keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Meski sudah menjalin persahabatan lama, namun nggak sedikit yang percaya kalau keduanya memang tengah pacaran.

foto: Instagram/@bioone



2 dari 3 halaman



3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga sedang dikabarkan pacaran lantaran sering bersama. Keduanya bahkan sudah akrab dengan keluarga masing-masing. Nggak salah deh, kalau persahabatan mereka banyak yang didoain berlanjut ke jenjang pacaran.

foto: Instagram/@ahha_update



4. Kedekatan yang terjalin antara Amel Carla dan Endy Arfian memang bak sepasang kekasih. Nggak salah kalau banyak yang ngira mereka berdua pacaran.

foto: Instagram/@amelcarla



3 dari 3 halaman



5. Sering kerja bareng, Rizky Nazar dan Michelle Zuidith juga sudah akrab banget. Interaksi antara mereka tak jarang terjalin dengan manis. Duh, sudah kayak dua sejoli aja nih.

foto: Instagram/@rizkynazar20



6. Amanda Rawles dan Jefri Nichol juga sering dibilang bak sepasang kekasih nih. Apalagi chemistry mereka dalam film memang nggak diragukan lagi.

foto: Instagram/@amandarawles