Brilio.net - Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan sebuah identitas wajib yang dimiliki seseorang. Untuk mendapat kartu tersebut, syarat utama yang adalah minimal usia 17 tahun.

Tak jauh berbeda dari KTP, Surat Izin Mengemudi (SIM) juga dapat dimiliki seseorang ketika usianya telah 17 tahun. Seperti diketahui, semua orang yang mengemudikan kendaraan motor maupun mobil di jalanan wajib memiliki surat izin sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan.

Bicara soal SIM dan KTP, ada persamaan dalam dua identitas itu. Yakni pasfoto pada SIM maupun KTP umumnya berpose tegak lurus di depan kamera. Selain itu, pose-pose dalam pasfoto ini cenderung kaku dan ala kadarnya.

Meski demikian, nyatanya nggak sedikit pula orang mau memperlihatkan pasfotonya tersebut. Seperti yang dilakukan sejumlah selebriti cantik ini.

Penampilannya yang selalu kece tentu saja curi perhatian, termasuk dalam pasfoto identitasnya. Kira-kira siapa saja sih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/3).

1. Shafa Harris yang menunjukkan pasfoto di KTP. Rupanya banyak warganet yang salah fokus dengan penampilannya yang mengenakan lensa kontak.

foto sim ktp seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shafaharris

2. Resmi berusia 17 tahun, Tissa Biani akhirnya mempunyai KTP. Wajahnya yang imut bahkan membuat banyak orang terkecoh.

foto sim ktp seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tissabiani

3. Adinda Azani yang mengaku punya pengalaman tak terlupakan. SIM-nya tersebut pernah bertuliskan jenis kelamin laki-laki. Kira-kira karena foto atau namanya ya?

foto sim ktp seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dindazani

4. Foto SIM Mieke Amalia 2013 dan 2015. Terpaut 5 tahun nyatanya nggak banyak perubahan penampilan dari Mieke. Tetap cantik!

foto sim ktp seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mieke_amalia