Brilio.net - Nagita Slavina tengah merayakan kebahagiaan di hari pertambahan usianya. Tepat pada Rabu (17/2) kemarin, aktris cantik itu resmi berusia 33 tahun. Menariknya momen spesial itu dirayakan juga bersama dengan Raffi Ahmad yang juga lahir di tanggal yang sama.

Walhasil perayaan hari ulang tahun itu pun tampak semakin spesial dan meriah. Beragam kado sampai kue ulang tahun pun terlihat mengelilingi pasangan yang disebut Sultan tersebut.

Tentu saja, media sosial Nagita Slavina dan Raffi pun dibanjiri oleh ucapan dan doa dari para penggemarnya. Nggak ketinggalan beberapa rekan seleb juga menyampaikan ucapannya melalui kolom komentar maupun fitur Instastory.

Menariknya, ada salah satu ucapan dari kerabat Gigi yang mencuri perhatian. Tampak akun @oceanny_ mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua wanita menggunakan kacamata. Rupanya sosok wanita berbaju pink dalam foto itu adalah Nagita Slavina.

"Happy birthday @raffinagita1717. Throwback to our first day at UNI 12 years ago," tulisnya.

Potret Nagita Slavina 12 tahun yang lalu © Instagram

foto: Instagram/@oceanny_

Dengan menenteng beberapa buku, Gigi dan temannya tampak memamerkan senyum manis. Momen yang terjadi 12 tahun yang lalu itu semakin mencuri perhatian dengan gaya rambut Gigi pada zamannya. Dengan rambut pendek, ibu satu anak itu tampak beda dan menggemaskan. Pasalnya, seperti yang diketahui, Gigi dikenal dengan gaya rambut panjangnya.

Foto yang diunggah kembali oleh akun @ladygigi_17 itu pun dibanjiri berbagai respons dari warganet. Banyak juga yang mengakui Gigi sudah memiliki pesona yang menawan sedari dulu.

"Gemoy mama gigi rambut dora," tulis @indah.chairina

"Gigi dari dulu emang udah cantik smart," puji @kuspriantinn

"Gemez dr duluuu euy," tambah @newck1

Baru-baru ini, Gigi juga seakan kembali bernostalgia dengan rambut pendeknya. Melalui channel YouTube pribadinya, Gigi memperlihatkan proses saat ia memangkas rambut panjangnya. Dan dengan hasil sebahu, rambut baru Gigi pun justru membuatnya seakan kembali ke zaman ABG. Tampilan segar dan imut pun terpancar dari wajah Gigi.

Potret Nagita Slavina 12 tahun yang lalu © Instagram

foto: YouTube/Rans Entertainment