Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah jauh dari kata-kata 'mewah'. Sukses berprofesi sebagai seorang publik figur dan hidup berkecukupan, tentulah membuat mereka mewujudkan mimpinya membangun istana atau hunian impian.

Jelas saja sih, bagi kebanyakan orang rumah merupakan tempat paling untuk kembali setelah seharian bekerja. Selain dapat beristirahat, rumah jadi wadah untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

Bicara soal desain rumah, kebanyakan orang biasanya menjalani ibadah seperti salat dan mengaji di kamar pribadinya. Namun berbeda dengan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Di dalam rumah mewahnya, mereka memberikan ruangan khusus sebagai tempat untuk beribadah, yakni musala.

Meski sederhana, namun tetap memberi nuansa nyaman. Seperti apa ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, penampakan musala seleb, Sabtu (10/8).

1. Ashanty & Anang.

Loading...

musala seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sryanie_15

Di salah satu sudut rumahnya, Anang dan Ashanty membangun sebuah musala kecil. Musala ini dilengkapi dengan karpet sajadah. Sementara itu, ruangan juga kental dengan nuansa kuning keemasan.

2. Yuni Shara.

musala seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

Ini dia penampakan musala yang terdapat di rumah Yuni Shara. Desain ruangan minimalis juga sangat terlihat di sini. Kemudian terdapat tulisan lafaz Allah di bagian depan.

3. Sule.

musala seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official

Mempunyai hunian mewah dan megah tentunya membuat rumah Sule kerap mencuri perhatian publik. Diakuinya, ia mempunyai dua musala dalam rumahnya, yakni satu dikhususkan untuk tamu yang sangat luas, dan satu lagi untuk keluarganya.

4. Raffi Ahmad.

musala seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Bukan di dalam rumah, Raffi Ahmad justru membuat musala di rumahnya di dekat kolam renang rumah lho. Ini tentunya bisa memberikan kesan asri dan adem ketika sedang menjalani ibadah.

5. Siti Nurhaliza.

musala seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ctdk

Rumah Siti Nurhaliza juga dilengkapi dengan musala yang cukup luas. Nggak heran, ia kerap menjadikan ruangan ini sebagai tempat ketika menggelar pengajian. Selain itu, ruangan semakin dipermanis dengan gambar-gambar masjid maupun bangunan bersejarah Islam dalam frame.