Brilio.net - Sebagai seorang publik figur tentunya tak bisa lepas dari perhatian publik. Baik penampilannya di atas panggung maupun di luar panggung, selalu menjadi sorotan. Yaps, di industri hiburan tentu saja ada sejumlah seleb yang berasal dari keluarga multikultural. Darah campuran antara Indonesia dan negara asing membuat para seleb ini memiliki visual yang khas. Tak terkecuali dengan para seleb blasteran Belanda.

Bukan hanya memiliki wajah yang memukau seperti orang tuanya saja, namun para seleb keturunan Belanda ini juga memiliki bakat di dunia hiburan Tanah Air. Ada yang menjadi aktris, aktor, presenter, model, hingga penyanyi. Tak hanya saat debut, potret masa remaja seleb blasteran Belanda ini disebut-sebut sudah memancarkan aura bintang, lho.

Nah, penasaran kan siapa saja mereka? berikut Potret masa remaja 9 seleb blasteran Belanda, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/1).

1. Asmirandah mewarisi keturunan Belanda dari sang ayah, sedangkan ibunya berdarah Betawi. Masa remaja istri Jonas Rivanno ini terlihat sangat menawan saat rambutnya dikuncir dua.

Potret masa remaja seleb blasteran Belanda © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@memoryjadoel