Brilio.net - Media sosial saat ini tengah ramai dengan tren foto editan berupa AI atau Artificial Intellegence. Tren AI Avatar ini sendiri dibuat dengan menggunakan aplikasi Lensa App serta memakai filter yang ada dalam aplikasi tersebut.

Hasil foto dari aplikasi tersebut pun dapat diubah menjadi sebuah AI Avatar yang terbilang unik hingga mengagumkan. Tak heran jika banyak pula artis yang turut menjajal tren tersebut.

Namun, di tengah ramainya para seleb menggunakan filter AI Avatar, Mike Lewis justru melakukan hal yang berbeda. Mantan suami Tamara Bleszynski ini bernostalgia dengan potret masa lalunya. Ia juga menceritakan pengalamannya difoto dengan kamera polaroid yang menurutnya lebih menyenangkan dibandingkan dengan metode digital seperti sekarang.

Melihat foto-foto lawasnya, banyak netizen yang pangling dan terpesona dengan penampilan lawas Mike Lewis. Lantas seperti apa sih pesona Mike Lewis saat muda? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @mike_lewis, Sabtu (10/12).