Brilio.net - Sekarang ini banyak sekali selebriti yang yang memiliki darah campuran, dan sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air. Wajah mereka kerap menghiasi layar kaca dengan tampil di berbagai program acara, bahkan tak sedikit yang menjadi aktor dan aktris papan atas.

Berbicara mengenai artis blasteran, tentunya kamu sebagai generasi 90-an masih ingat dong dengan wajah tampan dan cantik para selebriti ini? Yap, dulu mereka populer usai tampil di beberapa judul sinetron, seperti Tamara Bleszynski, Ayu Azhari dan masih banyak lainnya. Beberapa dari selebriti blasteran era 90-an ini masih eksis di dunia hiburan.

Kali ini brilio.net ingin mengulik potret muda para selebriti cantik blasteran era 90-an. Pada penasaran nggak sih seperti apa sih kecantikan mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/5).

1. Tamara Bleszynski

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Di era 90-an hingga 2000-an Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis yang diidolakan banyak orang. Memiliki darah Polandia dari sang ayah, paras cantik ibu dua anak ini ternyata sudah dia miliki sejak remaja.

Bahkan jika dibandingkan dengan sekarang ini, penampilan Tamara tak banyak berubah, Bisa dikatakan dia merupakan artis yang memiliki paras awet muda.

2. Ira Wibowo

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@pariwaraindonesia

Ira Wibowo merupakan selebriti blasteran Jerman. Tak heran jika dia memiliki paras yang begitu cantik dan manis. Ira dikenal publik sebagai aktris dan sekaligus pembawa acara. Kakak kandung Ari Wibowo ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak dirinya masih muda.

Tak main-main, eksistensi Ira Wibowo di dunia perfilman masih bertahan hingga sekarang. Parasnya yang sudah cantik sejak dulu tampak tak memudar di usianya yang sudah kepala lima.

3. Ayu Azhari.

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

Di era 90-an hingga 2000-an, Ayu Azhari dikenal sebagai bintang sinetron hits. Kariernya di dunia hiburan melejit ketika membintangi Noktah Merah Perkawinan, Putri Duyung, hingga Bidadari. Perempuan berdarah India dari ayahnya ini memang memiliki paras yang begitu cantik. Tak heran jika banyak orang jatuh hati padanya, bahkan sejak usianya masih muda saja kecantikan Ayu Azhari sudah terlihat.

4. Karina Suwandi

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@karina.suwandi81

Karina Suwandi merupakan artis blasteran, dimana Ayahnya berasal dari Indonesia sedangkan ibunya berasal dari Republik Ceko. Namanya di dunia hiburan sudah dikenal luas, pasalnya dia sudah memulai kariernya sejak 1987 silam.

Nama Karina sendiri sebenarnya mulai melambung saat tampil dalam film Lupus II. Ia juga kerap membintangi film Warkop DKI. Penampilannya yang cantik sudah terlihat ketika masih muda.

5. Nadya Hutagalung.

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@nadyahutagalung

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu ini? Wanita berdarah campuran Australia dan Batak ini begitu diidolakan berkat bakatnya yang multitalenta sebagai seorang model, bintang iklan, aktris, presenter, sekaligus mantan VJ MTV Asia.

Kecantikan Nadya Hutagalung tampak tak pernah memudar. Ketika masih mudah hingga kini terlihat wajahnya masih begitu cantik.

6. Tracy Trinita.

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@tracytrinita

Tracy Trinita merupakan artis blasteran Tionghoa-Brasil-Kalimantan-Minahasa. Kecantikannya sudah tak diragukan lagi. Dia memiliki kulit kuning langsat, dan tubuh tinggi semampai. Tak hanya berprestasi di dunia akting, namun perempuan kelahiran Surabaya, 29 September 1980 ini juga punya prestasi gemilang di dunia model.

Kecantikannya sudah terlihat ketika dirinya masih muda. Dia terlihat begitu memesona bahkan hingga saat ini.

7. Sophia Latjuba.

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba menjadi salah satu artis yang kerap membuat warganet melongo dengan kecantikan dan awet mudanya. Bagaimana tidak, sejak kemunculannya di era 90-an hingga kini, tampak perempuan kelahiran 1970 ini tidak menua.

Jika melihat potret masa lalunya, memang tidak heran jika pesonanya tidak luntur. Sejak muda wajah cantik Sophia Latjuba berhasil membuat banyak orang terkesima.

8. Nafa Urbach.

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

Nafa Urbach merupakan selebriti cantik blasteran Jerman. Dia sudah hadir di dunia hiburan sejak 1995. Nafa mengawali karier sebagai seorang penyanyi, kemudian ia mulai melebarkan sayapnya sebagai seorang aktris. Kini, ia sudah membintangi banyak judul sinetron, FTV, hingga film.

Kecantikan Nafa Urbach sudah terlihat ketika dirinya masih muda. Wajahnya yang cantik dan gayanya yang selalu stylish tak heran jika dia terus wara-wiri di layar kaca.

9. Ida Iasha.

Potret masa muda artis blasteran era 90-an Instagram

foto: Instagram/@idaiasha_fans

Ida Iasha memiliki darah Belanda dari ayahnya. Ida sudah menguasai panggung hiburan sejak 80-an hingga 2000-an. Kala itu dia begitu populer dan diidolakan banyak orang. Selain itu, Ida Iasha juga begitu melekat dengan salah satu produk sabun ternama.

Potret masa muda Ida Iasha membuktikan bahwa dia memang terlihat begitu cantik. Bahkan di usianya yang kini sudah 58 tahun, paras cantiknya masih jelas terlihat.