Brilio.net - Putra Melly Goeslaw, Pria Bernama Hoed atau yang akrab disapa Abe baru saja lulus dari sekolahnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Melly pun tak lupa mengucapkan selamat kepada buah hatinya tercinta atas kelulusan tersebut.

Meski demikian, ada perasaan sedih yang dirasakan oleh Melly. Pasalnya kelulusan putranya kali ini tidak dapat dirayakan secara langsung seperti sang kakak, Anakku Lelaki Hoed. Hal ini dikarenakan masih kondisi pandemi.

"Rasanya sedih hati ini, karna kelulusan Abe gak bisa kayak kakak waktu itu. Tetap semangat anak anak ku walaupun kelulusan kalian tidak seperti kakak kakak kalian, percayalah generasi yang lulus dimasa pandemi ini. Pasti akan dpt hadiah special dari Allah SWT.

Congratulation untuk anak anak GJIS yang besok akan graduation , meski ayah ibu tidak bisa menyaksikan langsung. Doa tetap mengalir deras untukmu @mannamedhoed," ungkap Melly seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Kamis (6/5).

cita-cita anak Melly Goeslaw © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@melly_goelaw

 

Sambil memberikan semangat, penyanyi 47 tahun itu terkenang kembali momen saat putra pertamanya merayakan kelulusan sekolah. Tampak sebuah layar memperlihatkan foto dan nama lengkap sang putra, Anakku Lelaki Hoed.

Di hari berbahagia ini, semuanya tampak mengenakan toga. Senyuman terpancar jelas di wajah para wisudawan karena telah dinyatakan lulus.

cita-cita anak Melly Goeslaw © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@melly_goelaw

 

Tak selang lama kemudian, unggahan Melly justru menuai beragam reaksi warganet. Rupanya banyak warganet yang salah fokus dengan cita-cita yang dimiliki Ale, sapaan nama putra pertama Melly.

"Cita-cita: Menjinakkan naga Indosiar," tulis keterangan dalam layar itu.

Dalam layar tersebut, Ale diketahui bercita-cita unik yang masih ada hubungannya dengan adegan sebuah sinetron Tanah Air. Wah, antimainstream banget!

"Teteehh ngakak baca cita”nya. pas nulis lagi mikirin apa ya," komen @dipusp.

"Sungguh mulia cita-citanya," sambung @zulfha_elyafha.

"Kirain Mataku salah Baca pas Di Zoom Bener Cita2nya Menjinakan Naga Indosiar," ujar @shiningshinee525.

"Gagal fokus sama tulusan cita cita nya," tulis @mayrariarty.