Brilio.net - FTV Suara Hati Istri kini memang jadi salah satu tontonan yang cukup digandrungi. Seiring dengan kepopulerannya, para pemainnya pun turut menjadi sorotan. Maka tak mengherankan jika segala sesuatu mengenai mereka menjadi begitu menarik untuk dibahas.

Selain aktornya yang ganteng, para aktris FTV ini juga dikenal miliki paras yang memesona. Semakin diidolakan, potret teranyar mereka di berbagai unggahan media sosial kerap panen pujian dari para fans.

Selain kecantikannya, gaya stylish mereka juga tak jarang curi perhatian. Terlebih lagi saat mereka mulai membagikan potret anggun dan elegan dalam balutan busana khas wanita Indonesia yakni kebaya.

Biar nggak penasaran, yuk simak gaya anggun 10 aktris FTV Suara Hati Istri pakai kebaya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (6/5).


1. Berbalut kebaya brokat putih, Tyas Mirasih terlihat natural dengan aksesori minimalis sehingga tampilannya begitu elegan.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih

 

2. Saat acara 4 bulanan, Ardina Rasti mengenakan jarik batik dengan atasan kebaya warna abu-abu. Ditambah dengan aksesori bunga berwarna merah pada sanggulnya.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@ardinarasti6

 

3. Hadiri kondangan, Amaranggana tampak stunning kenakan kebaya dan bawahan batik yang serasi abis dengan suami.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@amaranggana

 

4. Cantiknya Masayu Anastasia pakai kebaya brokat warna nude yang dipadukan dengan rok dan kain songket. Ia juga pakai clutch dan high heels warna keemasan.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@masayuanastasia

 

5. Memasangkan kebaya kutu baru motif floral dan kain batik, Della Puspita tampak anggun dan feminin dengan sentuhan bunga mawar pada sanggulnya.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@dellapuspita00

 

6. Gita Sinaga tampak memesona saat kenakan kebaya kembaran bareng ibunda tercinta.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@gitasinaga

 

7. Pemeran mertua jahat, Ivanka Suwandi tampak elegan dengan kebaya brokat warna nude yang dipadukan dengan bawahan batik berwarna kalem.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@ivanka.suwandi

 

8. Sebelum bermain di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kerap tampil dalam FTV Suara Hati Istri. Ini dia potret elegan Amanda mengenakan kebaya koleksi desainer ternama Anne Avantie.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

 

9. Penampilan cantik Dea Imut dalam balutan kebaya hijau dan bawahan batik. Rambutnya yang dibiarkan tergerai juga membuat Dea makin manis.

FTV SHI kebaya © Instagram

foto: Instagram/@deaaannisa

 

10. Cantiknya Fanny Ghassani mengenakan kebaya putih saat dipersunting suaminya, Erwan Agustian Priyambudi.

FTV SHI kebaya © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com