Brilio.net - Penulis, komedian, sutradara, dan aktor, Raditya Dika saat ini memang sedang menikmati momennya menjadi suami dan juga orang tua. Saat ini dia telah dikaruniai dua orang anak, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution. Kehidupan rumah tangganya bersama Anissa Aziza, terasa begitu lengkap dan bahagia.

Dika termasuk salah satu ayah yang kocak, ada saja tingkah lucunya ketika sedang mengasuh anak-anaknya. Meski begitu, sebagai orang tua, Radit tahu harus melakukan apa untuk anaknya. Seperti yang baru-baru ini diunggah olehnya ke Instagram. Pria berusia 36 tahun ini memberikan kado spesial untuk sang anak yang baru berulang tahun ke-2.

Raditya Dika beri kado saham di ultah ke-2 tahun anaknya Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

Tidak seperti selebriti lainnya yang memberikan kado mewah berupa rumah, mobil, mainan dan lainnya, Raditya memilih memberikan saham untuk putri kecilnya itu.

"Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya. ," tulis Raditya Dika.

"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!)," sambungnya.

Tidak hanya itu saja, di usia Alinea 17 tahun nanti, Radit juga akan memberikan kado spesial untuknya.

"Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much. ," pungkas Raditya Dika.

Raditya Dika beri kado saham di ultah ke-2 tahun anaknya Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

Melihat unggahan Radit, tentu saja banyak warganet yang melongo. Bagaimana tidak anak usia 2 tahun saja sudah mendapatkan saham dari orang tuanya. Kado dari Radit ini terbilang tak biasa.

"YAAMPUN terharu sama hadiahnyaa. Selamat bertambah umur Alee," ujar @dindadiajeng.

"Hadiahhh papa jaman now memang bedaa," timpal @iwanabdur19.

"mau jd anaknya bg radit jg ," kata @stv.78_.

"Hbd alea, e buset kadonya," tulis @bystynrm.

"Selamat ulang tahun Aleee... Kadonya menggiurkan sekali ," kata @stzakiyatulf.