Brilio.net - Bagi penikmat film era 2000-an, pasti tidak asing lagi dengan film Ada Apa Dengan Cinta? atau (AADC). Film yang menceritakan romansa percintaan ini rilis pertama kali pada 7 Februari 2002. Alur cerita menarik dan totalitas akting para pemainnya sukses menguras emosi bagi siapapun yang menontonnya.

Tak heran, bila film AADC menjadi salah satu film populer pada masanya. Film ini dibintangi oleh sederet selebriti menawan seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Dennis Adhiswara dan masih banyak lainnya.

Film yang mengisahkan kehidupan percintaan siswa SMA ini disebut sebagai momen kebangkitan film nasional. Karena, setelah film tersebut banyak film-film Tanah Air yang bermunculan dan sukses mencuri perhatian masyarakat. Selain itu, film karya Rudi Soedjarwo ini juga memborong berbagai penghargaan, seperti Pemeran Utama Wanita Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Tata Musik Terbaik pada Festival Film Indonesia 2004.

Sudah lama berlalu, beberapa pemain AADC pun kini memiliki kesibukan masing-masing. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram mereka. Tak hanya itu, beberapa pemain film AADC juga sempat bernostalgia dengan masa kecilnya yang lucu dan menggemaskan.

Jika dilihat dari penampilan, wajah pemain film AADC ini kian menawan. Nah, penasaran seperti apa potret masa kecil dan kini pemain film AADC?

Yuk, intip potretnya berikut ini yang telah dirangkum brilio.net dari beberapa sumber, Rabu (26/5).

1. Begini potret masa kecil dan kini aktris cantik Dian Sastrowardoyo, pesonanya tak luntur dimakan usia.

pemain Ada Apa Dengan Cinta © berbagai sumber foto: Instagram/@therealdisastr

2. Aktor tampan Nicholas Saputra tampak polos di masa kecil, kini dirinya kian menawan dan karismatik.

pemain Ada Apa Dengan Cinta © berbagai sumber foto: Instagram/@nicholassaputra

3. Potret masa kecil Titi Kamal terlihat menggemaskan dengan rambut berponi, di usianya saat ini Titi kian memesona dengan memiliki dua orang anak.

pemain Ada Apa Dengan Cinta © berbagai sumber foto: Instagram/@titi_kamall

4. Adinia Wirasti yang berperan sebagai Alya ini terlihat polos saat digendong, kini dirinya kerap tampil sebagai model di pemotretan beberapa fotografer.

pemain Ada Apa Dengan Cinta © berbagai sumber foto: Instagram/@adiniawrst

5. Masa kecil Dennis Adhiswara yang berperan sebagai Mamet bikin gemes karena pipi chubbynya, kini dirinya sudah berkeluarga dan hidup bahagia loh.

pemain Ada Apa Dengan Cinta © berbagai sumber foto: Instagram/@dennisadishwara

6. Sissy Priscillia tampak lucu duduk di pangkuan sang ayah, wanita berparas cantik ini tengah menikmati peran sebagai ibu dengan dua orang anak.

pemain Ada Apa Dengan Cinta © berbagai sumber foto: Instagram/@sysiio