Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) jadi salah satu film fenomenal di kancah industri perfilman Tanah Air. Menceritakan kisah romansa Rangga dan Cinta serta peliknya masa kehidupan anak SMA, AADC yang legendaris selalu membekas di ingatan.

Film ini juga telah membesarkan nama sejumlah aktor dan artis. Sebut saja Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan masih banyak lagi.

Bahkan film besutan Rudy Soedjarwo ini juga mengantarkan sang pemeran utama, yakni Dian Sastrowardoyo menjadi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia Tahun 2004. Sekuel film tersebut yakni Ada Apa dengan Cinta? 2 juga sukses menghebohkan para pencinta film saat penayangannya pada 2016 lalu.

Para pemain film AADC juga tetap menunjukkan eksistensinya hingga kini. Dikenal sebagai aktor dan aktris tersohor, kira-kira seperti apa ya potret kediaman mereka?

Berikut potret rumah delapan pemain film AADC, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/2).

1. Penampakan bagian dalam rumah mewah Dian Sastro khas dengan warna krem serta abu-abu. Tampak sejumlah pigura foto keluarga yang terpampang rapi nan indah di sana.

rumah pemain AADC © Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

2. Ruang tamu Titi Kamal mengusung gaya Eropa modern dengan hiasan foto keluarga. Taman dan kolam renang yang berada di atas juga cozy abis buat menikmati udara sore.

rumah pemain AADC © YouTube & Instagram

foto: YouTube/ LCB Channel & Instagram/@titi_kamall

3. Mengusung perpaduan konsep modern, natural, dan minimalis, rumah Nicholas Saputra dirancang oleh arsitek ternama, Andra Matin. Bagian dalam rumahnya tampak mewah dan nyaman karena memiliki pencahayaan yang baik.

rumah pemain AADC © Instagram

foto: Instagram/@nicholassaputra

4. Terdiri hanya satu lantai, rumah Sissy Priscillia tidak memiliki sekat antara ruang keluarga, ruang tamu, serta dapur. Punya banyak pintu, membuat suasana rumah terasa sejuk karena udara dari luar mudah masuk.

rumah pemain AADC © YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

5. Dennis Adishwara punya sofa yang cozy abis di rumahnya. Menghabiskan waktu di rumah terasa asyik dan puas dengan menonton film di TV berukuran besar.

rumah pemain AADC © Instagram

foto: Instagram/@dennisadishwara

6. Pemeran ibu Rangga, Sarita Thaib punya hunian dengan interior serba putih. Kaca besar ini kerap jadi spot favorit Sarita untuk foto-foto.

rumah pemain AADC © Instagram

foto: Instagram/@saritathaib

7. Kalau rumah pemeran adik Rangga yakni Dimi Cindyastira, tampak elegan dengan tampilan dinding bermotif. Suasana hangat terpancar dari area dapurnya yang didominasi sentuhan kayu.

rumah pemain AADC © Instagram

foto: Instagram/@dimicindy

8. Ini dia penampakan dapur Adinia Wirasti yang estetik. Tampak pula bahwa dapur ini didominasi oleh material serba kayu mulai dari kitchen set hingga meja makan.

rumah pemain AADC © Instagram

foto: Instagram/@adiniawrst