Brilio.net - Friends adalah sebuah serial komedi asal Amerika Serikat yang sangat populer pada masanya. Tayang perdana pada 1994, sitkom ini mengisahkan tentang kehidupan enam orang sahabat yakni Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel dan Joey.

Menerima review positif sepanjang serinya, serial ini menjadi salah satu acara komedi paling populer sepanjang masa. Chemistry yang apik dari para pemainnya juga turut andil besar dalam membuat Friends bertahan hingga 10 season yang mana berakhir pada tahun 2004 lalu.

Belum lama ini, Friends: The Reunion yang mempertemukan kembali para pengisi sitkom ini akhirnya tayang. Bikin nostalgia, Friends: The Reunion juga menyertakan beberapa hal ikonik yang muncul selama 10 tahun penayangannya.

Dibalik kesuksesan besarnya, nggak heran kalau segala sesuatu mengenai para bintang sitkom Friends ini menarik untuk dibahas. Salah satunya yakni potret lawas mereka ketika masih kecil.

Buat kamu yang juga penasaran, langsung saja intip potret masa kecil 6 pemain sitkom 'Friends', dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/6).

1. Jennifer Aniston kecil tampak cantik dan imut dengan pipi gembulnya. Ekspresi manjanya saat digendong sang papa sukses bikin gemas.

pemain Friends waktu kecil © Instagram

foto: Instagram/@jenniferaniston

2. Kecantikan Courteney Cox saat memerankan tokoh Monica memang bikin terkesima banyak orang. Rupanya wajah menawan dan mata indah Courteney Cox sudah terlihat sejak dulu.

pemain Friends waktu kecil © Instagram

foto: Instagram/@courteneycoxofficial

3. Paras manis pemeran Phoebe yakni Lisa Kudrow rupanya menurun dari kedua orangtuanya.

pemain Friends waktu kecil © Instagram

foto: Instagram/@lisakudrow

4. David Schwimmer ternyata gemesin abis lho waktu kecil. Senyumnya imut banget!

pemain Friends waktu kecil © Pinterest

foto: Pinterest

5. Aura bintang pemeran Chandler Bing yakni Matthew Perry memang sudah terlihat dari dulu ya~

pemain Friends waktu kecil © Pinterest

foto: Pinterest

6. Nah, kalau ini potret jadul pemeran Joey, Matt LeBlanc. Masih unyu-unyu banget.

pemain Friends waktu kecil © Pinterest

foto: Pinterest