Brilio.net - Warganet tengah dihebohkan oleh foto yang viral musisi Internasional Liam Gallagher berfoto bersama seorang fans. Diketahui, musisi yang populer bersama band Oasis ini sedang berkunjung ke Bali.

Foto tersebut diambil setelah proses pemeriksaan imigrasi di area keberangkatan selesai dilakukan.

"Apakah Anda keberatan jika saya berfoto dengan Anda, Tuan?"

"Jangan khawatir, di mana Anda ingin mengambil gambar? di sana?"

"Maaf pak, saya kaget, Saya penggemar berat Anda, saya telah mengumpulkan semua album Oasis,"

"Pria yang baik, terima kasih. Hidup selamanya,"

Begitulah percakapan singkat seorang fans yang diketahui bernama Rizqi Ganis dengan Liam saat hendak berfoto. Percakapan tersebut ditulis pada postingan pemilik akun Instagram @powerrangeritem pada Rabu (10/8).

Momen Liam Gallagher foto dengan fans di Bali Berbagai sumber

foto: Instagram/@powerrangeritem

Kedatangan Liam Gallagher di Bali sendiri mendapatkan sambutan baik dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Menteri 53 tahun ini mengunggah dalam akun Instagram pribadinya @sandiuno dan menyampaikan selamat datang kepada musisi asal kota Manchester, Inggris ini.

"Welcome to Bali @liamgallagher. Selamat berwisata! Jangan lupa untuk beli kreatif lokal dan jadilah Rojali (Rombongan Jadi Beli), bantu geliatkan UMKM di sektor ekraf. Mudah-mudahan kedatangan Liam bisa membawa dampak ekonomi dan terciptanya lapangan kerja!" imbuh Sandiaga Uno dalam caption unggahan yang dibagikan pada Rabu (10/8).

(brl/lin)