Brilio.net - Vokalis kenamaan band Tanah Air, Rian Ekky Pradipta atau akrab disapa Rian D'Masiv baru-baru ini curi perhatian karena kejutan yang ia tujukan kepada salah satu penggemarnya. Penyanyi 34 tahun tersebut hadir di hari pernikahan salah satu fans hingga sukses bikin histeris sang pengantin.

Hal ini pun terungkap dalam unggahan terbaru Rian di akun Instagram. Kejadian itu berawal dari harapan iseng sang penggemar dengan mengundang Rian ke pernikahannya.

"Ada yang DM entah dari siapa.. pingin saya dateng pas dia nikah," papar Rian.

Tak tanggung-tanggung, Rian pun datang langsung memenuhi undangan penggemar tersebut diam-diam untuk memberikan kejutan.

"Karna di undangan kan ada alamat nya.. ya sudah diem2 saya dateng tanpa koordinasi dengan siapapun," jelas Rian.

Sontak saja sikap positif Rian ini pun menuai banyak pujian dari banyak orang. Selain Rian, beberapa penyanyi ngetop Tanah Air juga pernah melakukan hal serupa. Sebut saja Lesty Kejora hingga Anang-Ashanty. Simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/6).

1. Tantri Kotak.

5 penyanyi datangi nikahan fans © YouTube

foto: YouTube/TANTRI ARDA

Ditemani sang suami yakni Arda Naff, Tantri Kotak mendatangi acara pernikahan teman sekolah adiknya yang berlokasi di Tangerang.

"Sebelumnya kan udah pernah prank kondangan, itu memang kerabat Kotak gitu kan dan aku diundang sama kakaknya. Nah kalau kali ini itu kebetulan dia adalah teman SMA adikku, dia gak tau aku, aku gak pernah ketemu sama sekali sama si pengantinnya ini," kata Tantri di kanal YouTube-nya pada Senin (8/3) lalu.

Tantri kala itu beraksi menyanyikan lagu Kangen milik Dewa 19 dan lagu band-nya sendiri yang berjudul Pelan-Pelan Saja.

2. Rian D'Masiv.

5 penyanyi datangi nikahan fans © Instagram & YouTube

foto: Instagram/@rianekkypradipta & YouTube/Rian Ekky Pradipta

Aksi kebaikan Rian mendatangi pernikahan salah satu fans baru-baru ini sukses tuai pujian. Hal ini bermula saat fansnya yang bernama Nurul Fajriyah iseng-iseng menuliskan DM di Instagram Rian.

"Aku terharu, terbesit aja tiba² inget VC nya maroon 5 yg sugar, trs DM ka Rian deh, dari banyaknya Masivers, alhamdulillah aku bisa terpilih jadi yg paling beruntung, iseng² berhadiah huhuu gak nyangka banget, aku juga gk berharap banyak, DM nya juga gk d baca, aku pikir emang aku siapa berharap ka Rian dateng? tapi kenyataannya Allah gerakin hati ka Rian dan Dateng ke nikahan sederhana aku Makasih banyak ka, semoga makin sukses dan berkembang segala usaha Kaka segala kebaikan Kaka jadi amal jariyah seumur hidup, anak² aku nanti pasti seneng bgt liat video orang tua nya di youtube Kaka, sehat dan bahagia selalu yah Ka Rian dan keluarga salam lima jari dan jangan menyerah ," tulis Nurul.

3. Lesty Kejora.

5 penyanyi datangi nikahan fans © YouTube

foto: YouTube/Trity Lovers Official

Meski kini sudah menjadi pedangdut kondang, Lesty Kejora tak pernah lupa dengan para fansnya. Bahkan Lesty menyempatkan diri untuk datang ke acara nikahan fansnya. Dalam unggahan video Trity Lovers Official pada September 2020 lalu, tampak Lesty keluar dari mobil. Kedua pengantin tak mengetahui jika Lesty datang. Usai turun dari mobil, Lesty sudah memegang mic.

Sembari berjalan, Lesty pun bernyanyi dan langsung disambut riuh para tamu undangan. Para tamu undangan yang menyadari kedatangan Lesty banyak yang mendekat. Mereka mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen tersebut. Lesty pun menyalami fansnya yang menikah. Dia kemudian mengucapkan selamat.

4. Anji.

5 penyanyi datangi nikahan fans © Instagram & YouTube

foto: Instagram/@ellcacawidya & YouTube/dunia MANJI

Pada September 2019 lalu, Anji juga diketahui mendatangi salah satu pesta pernikahan fansnya bernama Caca. Dalam unggahan kanal YouTube Anji berjudul "KEJUTAN!! ANJI DATANG KE RUMAH" itu diketahui jika lokasi pernikahan berada di Surabaya.

"Selain itu juga ultah di tahun ini ucapan dan doa dari @duniamanji yang buat aku selalu mengaminkan disetiap doaku, ya siapa sih yang ga pengen di hari bahagianya disaksikan secara langsung oleh yang di idolakan?? Begitu juga aku, impian emang pengen banget Manji dateng saat aku dan Stefan nikah. Dan tiba2 tanpa di sangka2 yang tadinya bilang "jadwal padat di bulan September" terus waktu ada acara manggung di Surabaya tanggal 29 September 2019 juga aku sempet nanya ke beberapa timnya memastikan kira2 Manji bisa dateng gak di nikahan aku 30 September 2019, tapi pada bilang ga bisa karna ada acara pagi tanggal 30 nya. Dari situ yaudah mau gimana lagi emang belom jodohnya di saksikan oleh Manji saat nikah," tulis @ellcacawidya pada postingan Instagramnya.

Caca yang sempat merasa sedih dibuat senang bukan main saat sang idola akhirnya memberi kejutan dan berhasil datang.

"Eehhhh tiba2 waktu Stefan sudah duduk di depan penghulu ada MANJI . Paraaaahhhhhh ihhhh kageeet banget, ga ada yang bilang juga ke aku, eehh ternyata tim Manji hubungin salah satu @temananji yang di Surabaya dan di Jogja yang juga deket sama aku buat tau alamat aku . Seneng banget, bahagia luar biasa . Terimakasih banyak Manji & Tim Dunia Manji. Ucapan adalah doa. Berucaplah baik disetiap waktu maka kebaikan akan selalu menyertaimu," pungkasnya.

5. Anang dan Ashanty.

5 penyanyi datangi nikahan fans © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Pada awal 2020 lalu, Anang dan Ashanty mendatangi pernikahan penggemar dan sukses bikin kedua mempelai hingga orang tua mereka terkejut. Tamu undangan juga turut kaget dengan kehadiran Anang dan Ashanty yang tiba-tiba hadir di resepsi pernikahan sembari menyapa.

Tak hanya datang memberi selamat, pasangan Anang dan Ashanty yang mengenakan baju kompak berwarna hijau ini pun juga memeriahkan acara pernikahan penggemarnya tersebut dengan menyanyikan lagu romantis.

(brl/lin)

(brl/lin)