Brilio.net - Transformasi penampilan selebriti selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari bentuk wajah, gaya rambut, hingga perubahan penampilan mereka dari tahun ke tahun kerap mencuri perhatian. Salah satu di antaranya adalah penampilan seleb cantik Ussy Sulistiawaty.

Nah, baru-baru ini, istri dari Andhika Pratama mengunggah foto lawasnya di akun Instagram. Dalam unggahannya, terlihat potret Ussy dengan kemeja pink tampak berbeda dengan kini.

Jika sekarang ibu empat anak ini tampil dengan rambut panjang, berbeda dengan masa mudanya yang memilih memangkas rambutnya hingga pendek.

Sambil menggendong buah hatinya yang pertama, Nur Amalia Putri, Ussy mengungkapkan jika saat muda ia kerap mencukur alisnya. Namun sayangnya karena perhitungan yang kurang matang, alis kiri Ussy terlihat sangat tipis dan tampak berbeda jauh dengan alis sebelah kanan.

Menambahkan, tak banyak yang tahu jika sebelum Ussy dikenal oleh publik, ia juga sempat memiliki tahi lalat. Tahi lalat yang sudah dimilikinya sedari kecil tersebut terletak di bawah kelopak mata kanannya.

potret lawas ussy sebelum operasi tahi lalat © Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

 

"Fokus ke kk amel aja, jangan fokus ke alis aq yg setipis lidii. Mau ikut2an pada jamannya cukur2 aliss eeh kekecilan, alhasil muka jd aneh!!! dan tahi lalat aq di idung bawah mata blum dibuang yess," tulis Ussy seperti dilansir brilio.net pada Jumat (23/4).

Ussy pun menceritakan alasannya harus menjalani operasi tahi lalat. Saat tengah mengandung anak pertama, dokter menyarankan agar istri Andhika Pratama ini untuk menghilangkan tahi lalat karena dikhawatirkan akan menjadi penyakit berbahaya.

"beberapa bulan abis foto ini akhirnya dibuang krn makin besar makin besar dan kata dokter takut bahaya ke depannya krn dia tumbuh," imbuhnya.

Unggahan Ussy pun langsung ramai dikomentari warganet. Masih tetap cantik sedari dulu, banyak yang mengungkapkan Ussy memiliki paras yang awet muda. Namun demikian, ada pula justru dibuat salah fokus dengan paras Ussy kala itu. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa paras Ussy dikatakan mirip dengan aktris yang kerap disapa Nyai, Nikita Mirzani.

"Ko muka nya masih sama ya awet muda," ucap @komah_komalasari.

"Mma usy awet muda," kata @andin_devil_beauty.

"Kok ngeliatnya kayak nikmir yaaa," terang @kanurikaaaa.

"ko mirip nikmir ya," tambah @ade_resayanti.