Brilio.net - Sosok Judika bukan nama baru di belantika musik Tanah Air. Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini mengawali kariernya di industri hiburan lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua.

Meski tak menyabet juara, karier penyanyi berdarah Batak ini terbilang moncer. Kiprahnya sebagai penyanyi pun membuat Judika duduk sebagai juri dalam berbagai ajang pencarian bakat, termasuk Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia.

Nggak sampai di situ saja, suami Duma Riris pun melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Sejauh ini ia telah membintangi kurang lebih 4 film sejak debutnya pada 2008 silam. Kemampuan aktingnya yang mumpuni membuat Judika mendapatkan penghargaan dalam kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik lewat film Si Jago Merah.

Bukan hanya kariernya saja yang menarik untuk dikulik, kehidupan pribadi Judika tak jarang jadi sorotan. Terlebih potret lawas Judika yang bikin pangling.

Siapa sangka, ternyata Judika dulu sempat memiliki gaya rambut belah tengah. Hal ini terlihat kala ia tengah menjadi bintang tamu dalam acara talkshow dipandu personel B3, Riafinola Ifani Sari, Chintya Lamusu, dan Widi Mulia Sunarya.

Loading...

Diketahui, acara tersebut berlangsung pada 1998 silam. Judika tengah membawakan lagu karya Utha Likumahuwa berjudul Untuk Apa Lagi.

potret lawas judika © 2020 Instagram/@indomusikgram

foto: Instagram/@indomusikgram

Mengenakan kemeja pink, penampilannya pada masa lalu sukses menyedot perhatian warganet. Tak sedikit yang mengungkapkan jika potret lawas Judika begitu tampan bak oppa Korea.

"Keren Kayak oppa Korea," terang @yansyah_yans

"ganteng eh kek opa opa," imbuh @adsnrjyanti

"kek oppa korea dulu bang judika," ungkap @fbriansurya

Bersamaan dengan itu, suara merdu dan talenta bermusik yang sudah dimiliki Judika sejak dulu juga berhasil membius para penikmat musik.