4. Mulan Jameela.

foto lawas pejabat negara jadi anak band © berbagai sumber

foto: Instagram/@serba_serbi.djadoel

Nama Mulan populer setelah bergabung menjadi grup duo Ratu bersama Maia Estianty. Saat itu, nama panggungnya adalah Mulan Kwok. Sejak 2008, Mulan mengganti namanya menjadi Mulan Jameela. Ia kini aktif sebagai anggota DPR RI masa bakti 2019-2024. Gayanya masih nyentrik dan unik abis.

5. Anang Hermansyah.

foto lawas pejabat negara jadi anak band © berbagai sumber

foto: YouTube/@ArcheAlbert 2.0

Pada awal kariernya, ia pernah menjadi anak band, lho. Anang pernah menjadi vokalis band bernama Kidnap Katrina. Sempat vakum dari bermusik karena menjadi anggota DPR periode 2014-2019. Namun, kini ia melanjutkan karier bermusiknya sebagai produser. Gayanya beda banget dengan sekarang, ya?

6. Edwin Manansang.

foto lawas pejabat negara jadi anak band © berbagai sumber

foto: Instagram/@edmanans

Edwin Manansang pernah menjadi anggota boyband Trio Libels bersama Ronnie Sianturi dan mendiang Yanni Djunaedi. Meski begitu, kini Edwin sudah tak pernah terlihat lagi di layar kaca. Ternyata ia memiliki kesibukan lain menjabat sebagai pejabat Kemenko Perekonomian. Ini potretnya saat masih muda dan aktif bernyanyi.

7. Wishnutama.

foto lawas pejabat negara jadi anak band © berbagai sumber

foto: Instagram/@wishnutama

Wishnutama pernah memamerkan potretnya saat menjadi anak band. Pada 2002, ia pernah bergabung sebagai personel Soulful Corp. Band ini pernah mengisi soundtrack untuk sinetron Angel's Diary, lho. Saat ini Wishnutama menjabat sebagai Komisaris Utama Telkomsel setelah mengalami reshuffle. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Potret lawasnya ini disebut mirip dengan Ariel NOAH oleh warganet, lho.