Brilio.net - Seperti diketahui sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses mencuri perhatian publik. Nyatanya hingga kini sitkom yang tayang di stasien televisi swasta tersebut masih dan eksis menggulirkan cerita-cerita baru. Sinetron yang tayang setiap sore ini sudah berlangsung sejak 2015 silam. TOP pun menjadi salah satu sinetron yang paling diidolakan masyarakat.

Alasan sinetron ini begitu dicintai dan menjadi tontonan wajib masyarakat adalah plot cerita yang diangkat sangat mirip dengan kehidupan nyata. Bahkan kehidupan yang diceritakan dalam sinetron ini jauh dari kesan mewah. Dalam setiap karakter yang tampil dalam TOP, memiliki ciri khas tersendiri.

Setiap episodenya selalu bisa memancing tawa dan rasa haru. Tak hanya jalan cerita yang menarik saja yang membuatnya banjir pujian. Tapi para pemain pun juga ikut kebanjiran fans. Dari yang anak-anak, tua, muda, remaja dan masih banyak lagi.

Selain akting para pemain yang memukau di TOP, ada hal menarik lainnya yang membuat publik penasaran, yaitu potret lawas para aktris cantik yang bermain di TOP. Penasaran kan, seperti apa gaya jadul mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (30/10), berikut potret lawas para aktris cantik Tanah Air sinetron TOP.


1. Masa kecil Tika Bravani ini juga imut abis. Senyumnya pun tak berubah hingga kini.

foto: Instagram/@tikabravani



2. Cindy Fatikasari bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini potret lawasnya juga tak kalah mencuri perhatian warganet.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18



3. Anna Riana sebagai istri Mas Pur ternyata pernah berpenampilan dengan rambut poni. Gayanya juga imut abis.

foto: Instagram/@anariana27



2 dari 2 halaman


4. Selain Tika Bravani, masa kecil Putri Anne ini juga imut. Senyumnya yang khas, awet hingga kini.

foto: Instagram/@putrianne186



5. Ranty Purnamasari memerankan sosok Emak, yang merupakan ibu dari Tati dan mertua dari Ojak. Potret lawas Emak berhasil bikin pangling nih.

foto: Instagram/@irantypurnamasari



6. Clara Kaizer berperan sebagai Bunga dalam sinetron ojek pengkolan. Ia merupakan anak dari Pak Sofyan dan Nurmala. Potret masa kecilnya imut abis.

foto: Instagram/@clarakaizer