Brilio.net - Sejak 2015 lalu, sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) masih menjadi tontonan yang diminati. Menghadirkan kisah-kisah yang ringan dan relate dengan kehidupan, TOP juga menghadirkan para aktor dan aktris dengan beragam karakter.

Namun sepanjang cerita, ada beberapa aktris yang pamit dan keluar dari sitkom TOP. Terbaru, penggemar TOP harus kehilangan Denok, istri bang Ojak yang dibintangi oleh Tika Bravani.

Pada Jumat (23/10) lalu, Denok dikisahkan meninggal karena terjangkit Covid-19. Melalui akun Instagram miliknya, Tika Bravani juga sempat menuliskan kalimat perpisahan yang penuh haru.

"TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan. Dari belum berjilbab, sampai berjilbab, dari belum punya anak sampai punya bayi selucu Kalam. Di TOP pula identitas saya kerap berubah dari Tika Bravani menjadi Mbak Denok. Nggak apa-apa, saya senang sekali.. tapi sayang, hari ini, di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok," tulisnya.

Selain Denok, beberapa aktris ini juga tidak lagi terlihat di TOP. Siapa saja? Berikut tujuh seleb cantik yang keluar TOP, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (28/10).

Loading...

1. Masih ingat dengan Nina Shaqi pemeran Ratna? Ia diceritakan sebagai janda anak satu yang kala itu menjalin hubungan dengan Ojak, sayangnya hubungan mereka ditentang oleh ayah Ratna.

seleb cantik keluar TOP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nina_shaqi

2. Echa Oemry berperan sebagai Maya, adik dari Ratna. Ia sempat disangka berselingkuh dengan Bang Ojak, calon kakak iparnya.

seleb cantik keluar TOP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chaoemry

3. Kurnia Asmawati, pemeran Uun yang diceritakan sebagai istri Bang Udin juga memutuskan keluar dari TOP.

seleb cantik keluar TOP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kurniaasmawati

4. Gaby Marissa pemeran Munaroh dahulu juga menjadi wanita yang diceritakan terlibat cinta segitiga dengan Bang Ojak dan Mas Pur.

seleb cantik keluar TOP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gabymarissa

5. Sebelum menikah dengan Denok, Ojak pernah diceritakan menikah dengan Tati yang dibintangi oleh Fitria Rachmadina. Di TOP, Tati pun diceritakan meninggal karena kecelakaan.

seleb cantik keluar TOP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitrierachmadhina

6. Biasa berperan sebagai istri bawel, kehadiran Yuli yang diperankan Fitri Ayu memang begitu berkesan di hati penggemar. Sayangnya, Yuli dan sang suami Tisna diceritakan pindah ke Bandung.

seleb cantik keluar TOP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitriayuu

7. Terakhir, ada Tika Bravani pemeran Denok yang pamit dari TOP. Ia dikisahkan meninggal karena Covid-19.

seleb cantik keluar TOP © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tikabravani