Brilio.net - Cantik-Cantik Kucing Dapur (atau disingkat CCKD) merupakan sebuah sinetron terbaru yang tengah ditayangkan di ANTV. Sinetron produksi Tobali Putra Productions ini mengisahkan tentang Jin Jumantini dan pasangannya, Medong yang mencoba memasuki dunia manusia untuk melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya.

Sinetron ini diperankan oleh Ricky Harun, yang memerankan tokoh bernama Black. Selain Ricky Harun, kira-kira siapa lagi ya yang bermain di sinetron yang digadang-gadang akan laris ini?

Intip yuk deretan selebriti cantik berikut ini yang juga berakting di sinetron Cantik-cantik Kucing Dapur, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/8).

1. Fanny Ghassani

Aktris Di CCKD © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fannyghassani

Fanny Ghassani adalah aktris dan presenter televisi yang dikenal luas lewat perannya di sinetron Cinta Fitri yang ditayangkan SCTV. Nah, di sinetron Cantik-cantik Kucing Dapur yang ditayangkan di ANTV ini Fanny akan berperan sebagai jin wanita bernama Jumantini yang sering merasuki tubuh Viva.

2. Faradilla Yoshi

Aktris Di CCKD © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@faradillayoshi

Faradilla Yoshi mengawali karier sebagai seorang model. Pada tahun 2013, namanya semakin dikenal ketika ia membintangi sinetron Heart Series 2. Di sinetron Cantik-cantik Kucing Dapur ini ia akan berperan sebagai gadis penjual pulsa bernama Viva yang jatuh cinta pada lelaki bernama Black, yang diperankan oleh Ricky Harun.

3. Nabilla Gomez

Aktris Di CCKD © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nabillagomes

Nabila Gomez adalah salah satu artis cantik yang juga merupakan penyanyi dangdut asal Surabaya. Di sinetron Cantik-cantik Kucing Dapur ini Nabilla akan berperan sebagai Ceu Kokom.

4. Echa Oemry

Aktris Di CCKD © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@echaoemry

Echa Oemry lebih banyak muncul dalam berbagai judul FTV dibanding film dan sinetron, terutama FTV-FTV bergenre horor dan fiksi ilmiah produksi Transinema. Namun, kali ini ia juga ikut berperan di sinetron garapan ANTV yang berjudul Cantik-Cantik Kucing Dapur.