Brilio.net - Furry Setya atau yang lebih akrab dengan sapaan Mas Pur ini merupakan idola baru masyarakat Indonesia. Namanya pertama kali dikenal publik lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan Pengkolan (TOP). Ribuan episode syuting sinetron TOP sudah dijalankan, tak dipungkiri sebagai pemain utama, Furry Setya mendapat honor yang fantastis.

Namun di balik kesuksesan yang diraihnya sekarang ini, Mas Pur masih hidup sederhana dan tidak sombong. Sifatnya ini membuat banyak penggemar mengagumi dirinya.

Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan Furry Setya dalam unggahan Instagram pribadinya, dia terlihat begitu sederhana dan rendah hati terhadap sesama kru. Furry Setya tak segan naik mobil pikap bersama kru yang membawa peralatan syuting.

Ketika tiba di lokasi syuting, ia juga tak lantas pergi begitu saja, Furry masih mau membantu para kru menurunkan barang-barang bawaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kasih tulisan sendiri nih....

A post shared by furry setya (@furrysetya) on

Loading...

"Kasih tulisan sendiri nih....," tulis Furry.

Aksinya ini menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan, bahwa ini adalah alasan mengapa mereka senang dengan dan ngefans dengan sosok pemeran Mas Pur ini.

"Wes Nang nduwor tpi isek ileng lak urep sederhana kui pancen nyaman,setuju mas pur," tulis @adk.fajar.

"ikiloh sing bikin aq ngefans karo mas pur. low profile e loh... mugo ora settingan," timpal @telemoto.inc.

"rendah hati trus mass," ujar @irsyamsyam9969.

Potret kesederhanaan seperti ini tidak kali ini saja ditunjukkan Furry. Dia bersama istrinya, Dwinda Ratna terlihat sangat sederhana dan tidak neko-neko. Seperti apa kesederhanaan Furry Setya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @furrysetya, Kamis (17/9).

1. Diketahui Furry Setya menjadi pemeran utama dalam sinetron TOP, tentunya sudah bisa diperkirakan honor yang diterimanya cukup besar. Meski begitu, pria satu ini selalu hidup sederhana.

Potret sederhana Mas Pur © 2020 brilio.net

2. Tak hanya dirinya, keluarga Furry juga mengikuti gaya hidup sederhananya. Sejauh ini Furry hanya menunjukkan beberapa kegiatan dan kebersamaannya dengan keluarga.

Potret sederhana Mas Pur © 2020 brilio.net

3. Seperti gambarannya di sinetron, begitulah keseharian Mas Pur, sederhana dan apa adanya.

Potret sederhana Mas Pur © 2020 brilio.net

4. Mulai dari perilaku dan penampilannya benar-benar membuat banyak orang salut. Bahkan alasan orang ngefans sama Furry adalah sikap rendah hatinya.

Potret sederhana Mas Pur © 2020 brilio.net

5. Furry dikenal sangat dekat dengan para kru sinetron TOP. Dia bahkan tak segan membantu para kru. Sebagai pemeran utama, Furry tak menganggap bahwa dirinya jauh lebih tinggi dibandingkan yang lain.

Potret sederhana Mas Pur © 2020 brilio.net

6. Sikap rendah hati ini tentunya dia dapatkan dari pengalamannya terdahulu. Sebelum menjadi sosok terkenal seperti sekarang ini, banyak sekali hal halangan dan rintangan yang harus dijalankan. Tak heran ketika meraih kesuksesan, Furry tetap merasakan bagaimana susahnya untuk mencari rezeki.

Potret sederhana Mas Pur © 2020 brilio.net

7. Tak ada yang menyangka, sosok Furry yang dulunya hidup penuh perjuangan kini telah mendulang kesuksesan. Hal ini memberikan banyak pelajaran bagi banyak orang, karena tidak ada yang tidak bisa dilakukan jika mereka terus berusaha.

Potret sederhana Mas Pur © 2020 brilio.net

8. Beberapa kegiatan Furry, baik sendiri maupun bersama keluarga selalu menarik perhatian. Hal ini dikarenakan kesederhanaan yang selalu ditunjukkannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Now playing : bahagia karo aku . . : @rickydochi

A post shared by furry setya (@furrysetya) on