Brilio.net - Mengenang masa-masa kecil memang selalu menyenangkan. Momen nostalgia ini kerap memunculkan memori-memori manis. Salah satu memori yang tak luput dari ingatan adalah saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Masuk sekolah dengan seragam putih dan merah, banyak teman, mempunyai sifat yang polos, dan bisa bermain sesuka hati jadi kanangan masa SD.  

Bukan cuma masa SMA yang sering dirindukan ketika menjadi orang dewasa. Masa mengenyam pendidikan dasar turut membekas di ingatan hingga dewasa. Semua kejadian seolah berjalan begitu cepat dan tak bisa diulangi lagi.

Era yang kian canggih, tak sedikit yang mengenakan media sosial sebagai wadah berbagi cerita masa kecilnya. Hal tersebut juga dilakukan oleh sederet selebriti. Mereka tak segan mengunggah foto kenangan ketika SD. Potret kenangan masa SD dari selebriti ini menunjukkan bukti wajahnya masih imut-imut.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (5/10), ini dia potret menggemaskan seleb-seleb waktu SD.

1. Raisa saat SD pernah memiliki rambut pendek lho. Wajah cantiknya nggak berubah.

seleb sd © 2018 brilio.net

foto: istimewa


2. Cara senyum Marion Jola sampai kini tetap sama. Gemesin abis.

seleb sd © 2018 brilio.net

foto: istimewa



3. Agnez Mo kecil-kecil sudah penuh prestasi. Wajar saja sih, ia bahkan sudah terjun di dunia hiburan sejak umur 6 tahun.

seleb sd © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmov1


4. Hayo tebak ini siapa? Yap, si cantik Aura Kasih yang bikin pangling.

seleb sd © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih


5. Ternyata ada dua selebriti ternama di kumpulan foto kelas. Potret masa kecil Melanie Subono dan Glenn Fredly ketika duduk di bangku sekolah dasar.

seleb sd © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@melaniesubono