Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu impian besar dalam hidup seseorang. Karena pernikahan diharapkan hanya sekali seumur hidup, maka nggak heran setiap pasangan sangat memikirkan dengan matang semua konsepnya. Mulai dari venue, busana, suvenir, hingga kue pernikahan sekalipun.

Bisa dikatakan, potong kue saat ini sudah menjadi tren baru yang dilakukan dalam pesta sebuah pernikahan. Seperti halnya deretan selebriti Tanah Air ini.

Nah, demi kesan mewah pada pernikahannya, tak sedikit selebriti rela merogoh kocek yang mahal sekalipun. Uniknya, ada pula yang mengusung konsep bak bangunan istana. Saking besar dan megahnya, bikin sayang dimakan.

Penasaran seperti apa potret kue pernikahan seleb yang bentuknya bak bangunan istana? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/4).

1. Ini dia kue cantik yang dipajang saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di depan kue berbentuk kastil ini, terdapat miniatur Atta dan Aurel dalam balutan busana adat Minang persis dengan yang keduanya kenakan saat menikah.

kue pernikahan bak istana © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lenovellecake

2. Kue pernikahan Rachel Vennya yang super mewah. Kue berbentuk kastil di negeri dongeng ini diletakan di sisi kiri pelaminan. Nggak heran deh, penampakannya sukses mencuri perhatian para tamu undangan.

kue pernikahan bak istana © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lightworks.id

3. Salah satu kemewahan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yakni kuenya. Kue ini memiliki bentuk cantik bak sebuah kerajaan. Namun rupanya, bentuknya dibuat menyerupai gereja Katedral, lho.

kue pernikahan bak istana © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lenovellecake

4. Sama seperti selebriti pada umumnya, Momo Geisha juga memilih warna putih sebagai kue pernikahan. Terlihat detail kuenya yang begitu cantik. Persis seperti sebuah bangunan istana dalam negeri dongeng.

kue pernikahan bak istana © 2021 brilio.net

foto: kapanlagi.com

5. Potret kue pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang sangat elegan dan mewah. Kue ini dihiasi dengan beragam pernak-pernik lucu bertema Disney.

kue pernikahan bak istana © 2021 brilio.net

foto: bridestory