Brilio.net - Bagi pasangan pengantin, bagian yang tak kalah penting dari sebuah pesta pernikahan adalah kue. Bahkan pemotongan kue menjadi salah satu rangkaian acara pernikahan yang dinantikan. Maka tak heran bila kamu sering melihat kue pernikahan dengan dekorasi yang indah.

Tak seperti kue ulang tahun pada umumnya, kue pernikahan umumnya berbentuk tingkat dan dihiasi ornamen seperti sosok pengantin. Selain itu tentu saja rasanya harus lezat sebab akan dinikmati oleh orang banyak.

Karena akan dipajang pada acara resepsi, kue harus terlihat cantik dan menggugah selera. Warna dari kue pun biasanya disamakan dengan konsep pernikahan. Tapi gimana ya kalau dihari spesial tersebut kamu justru mendapatkan kue pernikahan yang gagal?

Wah, pastinya bikin kesel dan memecahkan ekspektasi para pengantin nih. Berikut ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, 10 potret wedding cake gagal yang bikin pengantin cemberut seharian. Minggu (22/11).

1. Kirain bakalan secantik contohnya, ternyata gagal total guys.

Loading...

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Annette Davis Hill

2. Mirip banget ya? tapi warnanya aja yang mirip, sisanya di luar ekspektasi.

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@bananaloutay

3. Dari jauh kenapa lebih mirip nasi kuning ya?

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Boredpanda.com

4. Gimana, udah mirip belum nih sama pengantinnya?

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Boredpanda.com

5. Waduh, kok ada ban sepeda motor nyasar ya? Apa itu bagian dari dekorasi?

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@EmercomRed

6. Mana dekorasinya biasa aja, eh pake typo segala. Capek deh~

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Boredpanda.com

7. Nggak tau deh ini konsepnya apa. Pokoknya ditumpuk jadi satu aja.

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Boredpanda.com

8. Hampir mirip kalau dilihat dari jarak 5 meter.

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@plutchina

9. Kue pernikahan tapi pakai oyster, nggak ngebayangin rasanya kayak apa.

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Facebook/SweetArt

10. Kok penampakan pengantin ceweknya kelihatan serem gitu.

wedding cake gagal © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Zsuzsifer