Brilio.net - Ketika seseorang sudah menikah, tentu bukan hanya menjalin kedekatan dengan pasangan saja namun juga dengan keluarganya. Terlebih kepada orangtua pasangan atau akrab disapa mertua. Namun demikian, ketika mendengar mertua dan menantu kerap kali digambarkan sebagai hubungan yang kurang akur.

Tapi beda halnya dengan deretan seleb pria ini. Kendati tak mudah meluluhkan hati mertua, nyatanya seleb pria ini memiliki hubungan baik, bahkan sangat dekat dan penuh kasih sayang dengan ibu mertuanya. Tanpa rasa canggung, mereka juga kerap mengajak ibu mertuanya untuk sekadar makan bareng maupun dengan berlibur.

Momen kebersamaan mereka tak jarang mencuri perhatian publik. Pasalnya, bersama dengan ibu mertuanya, para seleb pria ini bak seperti anak kandung sendiri. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/12).

1. Andrew White tampak dekat dengan sang ibu mertua, Lydia Kandau. Istri dari Nana Mirdad ini juga tidak canggung menunjukkan kasih sayangnya pada sang ibu mertua.

seleb pria dan ibu mertua © Instagram

foto: Instagram/@andrew.white

2. Begitupun dengan Jeje Govinda yang begitu dekat dengan ibu mertuanya, Amy Qanita. Bak ibu sendiri, Mama Amy pun turut serta bersama Jeje dan Syahnaz saat bulan madu, lho.

seleb pria dan ibu mertua © Instagram

foto: Instagram/@ritchieismail

3. Menikah dengan Citra Kirana membuat Rezky Aditya juga begitu dekat dengan keluarga sang istri, terutama pada sang mama mertua, Yanny Christina. Rezky pun tak ragu memeluk sang ibu mertua, saat berpose berdua.

seleb pria dan ibu mertua © Instagram

foto: Instagram/@yanny_christiany

4. Meski Alvin dan keluarga sang istri berbeda keyakinan, mereka tampak akrab dan hangat. Bahkan, Alvin sempat beberapa kali bertemu dengan ibu mertuanya. Mulai dari nonton hingga makan bareng.

seleb pria dan ibu mertua © Instagram

foto: Instagram/@alvin_411

5. Dikenal sebagai keluarga seleb yang harmonis, Irwansyah sering mengajak istri dan ibu mertuanya Fanny Bauty liburan bersama. Mereka pun kompak mengenakan outfit bernuansa hitam.

seleb pria dan ibu mertua © Instagram

foto: Instagram/@irwansyah_15

6. Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dikenal begitu kompak dengan sang ibu mertua, Rieta Amilia. Raffi pun sudah menganggap mertuanya bak ibu kandung sendiri.

seleb pria dan ibu mertua © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

7. Tak ada sekat, begini kebersamaan Rifat Sungkar dan ibu mertuanya, Ida Hannas. Jika ada waktu luang, mereka pun kerap memanfaatkan dengan olahraga bareng.

seleb pria dan ibu mertua © Instagram

foto: Instagram/@idahannas

8. Meski jarang memamerkan kebersamaan, rupanya Rio Dewanto punya hubungan yang dekat dengan sang mama mertua, Ratna Sarumpaet. Potret kebersamaan mereka terlihat saat ulang tahun putrinya, Sal.

seleb pria dan ibu mertua © Instagram

foto: Instagram/@rsarumpaet