Brilio.net - Rumah tangga seleb yang kini sedang banyak diperbincangkan salah satunya adalah Jane Shalimar. Artis cantik ini menikah dengan Arsya Wijaya pada Kamis (20/2). Pernikahannya sendiri digelar di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat. Namun beberapa waktu ini pernikahan mereka diterpa kabar tak baik.

Sebelumnya, rumah tangga bintang sinetron ini sempat mengalami kisah sedih karena keguguran. Momen sedih ini terjadi ketika kehamilannya mencapai usia tujuh minggu. Jane bahkan sempat meminta menunda tindakan kuret karena syok kehilangan calon buah hatinya.

"Pas dicek USG sama Dokter Aldo, dan cek dalam juga pakai alat, usia kandungannya sudah tujuh minggu, tapi janinnya berhenti berkembang di usia enam minggu," papar Arsya seperti dilansir dari Liputan6.

Kisah sedih ini tak berhenti di situ saja. Beberapa waktu lalu, sang suami Arsya Wijaya kesulitan mencari keberadaan istrinya. Dia mengaku sulit menghubungi Jane. Ternyata pesinetron ini tengah berada di rumah orangtuanya.

Dilanda cobaan demi cobaan, seperti apa curhat Jane Shalimar? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (25/12), berikut 5 curhat Jane Shalimar soal rumah tangganya, akui sudah 3 kali ditalak.

Loading...

1. Bantah tuduhan suami soal perselingkuhan.

Curhat retaknya rumah tangga Jane Shalimar istimewa

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Sang suami ternyata pernah menuduh Jane tentang kehadiran orang ketiga dan berbagai kabar tak sedap lainnya. Jane mengatakan bahwa hal ini tidak benar.

"Jadi emang apalagi Jane seolah hilang dan sebagainya, dituduh ada orang ketiga dan sebagainya. Semua nggak berdasar. Makanya Jane sendiri minta kita untuk 'Ya udah lah gugat aja, capek juga nimpalin yang kayak begini'," ujar Ramdhan.

2. Ditalak tiga kali.

Curhat retaknya rumah tangga Jane Shalimar istimewa

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Setelah ditelusuri, keduanya ternyata sudah resmi bercerai secara agama. Kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, membenarkan hal ini.

"Saudara Cecep (Arsya Wijaya) sebagai suami sudah melontarkan talak tiga kali pada klien kita. Tentunya ini sudah menjadi putus hubungan suami istri antara Jane Shalimar dengan saudara cecep secara Islam," tuturnya seperti dilansir dari Liputan6.  

3. Ucapkan terima kasih atas perhatian yang diterima.

Curhat retaknya rumah tangga Jane Shalimar istimewa

foto: Liputan6.com

Jane Shalimar mengaku bersyukur atas dukungan fans dan orang terdekat yang selama ini ada di dekatnya. Melalui akun Instagramnya, dia mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Thank u for all your concern... sampai saat ini keadaan ku alhamdulillah sehat wal'afiat," tulis Jane Shalimat, Jumat (25/12).

4. Gugatan cerai.

Curhat retaknya rumah tangga Jane Shalimar istimewa

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Sudah menerima talak selama tiga kali, secara agama Jane sudah putus dengan suaminya. Pengacaranya membenarkan hal ini. Namun Ramdhan mengatakan belum mengajukan gugatan resmi ke pengadilan.

"Belum, kita akan masukkan (gugatan) kalau emang sebelum tahun baru (sempat), kita akan masukkan," jelasnya.

5. Alasan keretakan rumah tangga.

Curhat retaknya rumah tangga Jane Shalimar istimewa

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Perbedaan dalam rumah tangga membuat Jane memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Pernikahan yang belum genap satu tahun ini sudah menemui jalan buntu.

"Ya pada intinya udah nggak ada kesalahpahaman lah ya, udah nggak ada kecocokan," tutup pengacaranya seperti dilansir dari Kapanlagi.