Brilio.net - Bukan rahasia lagi, kehidupan seorang selebriti identik dengan kemewahan. Berkat kerja kerasnya selama ini, mereka mampu membeli apapun yang diinginkan, termasuk pula mempunyai hunian impian.

Nah selain membangun sesuai desain yang diinginkan, sejumlah selebriti juga membangun berbagai fasilitas memadai. Bahkan tak sedikit yang membuat satu ruangan khusus untuk sekadar melakukan hobinya selama ini.

Seperti yang dilakukan para selebriti pehobi satwa. Mereka nggak sungkan menyiapkan ruangan khusus yang jadi kandang untuk hewan-hewan kesayangannya. Demi memberikan kenyamanan pada hewan-hewannya, para seleb ini rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kandang hewan selebriti Tanah Air, Kamis (6/2).

1. Di halaman rumahnya yang luas, Alshad Ahmad menyulap jadi kebun binatang. Sepupu Raffi Ahmad itu memelihara banyak satwa, seperti burung unta, harimau hingga rusa.

kandang hewan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alshadahmad

2. Berbagai hewan dipelihara Lucky Hakim. Inilah yang membuatnya mendesain rumahnya senyaman mungkin untuk hewan-hewan. Seperti di ruang tamunya dipenuhi dengan akuarium besar. Salah satu ikannya adalah piranha.

kandang hewan seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Sule Channel

3. Baim Wong mempunyai banyak peliharaan kucing cantik. Ia bahkan membuat kamar khusus di dalam rumahnya. Kamar itu juga dilengkapi kasur besar tempat bermain Baim dan kucingnya.

kandang hewan seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

4. Sama halnya dengan Baim Wong, Rachel Vennya pun tak kalah banyak mengoleksi kucing mahal. Ia membuat kandang khusus kucing di luar rumahnya yang terbuat dari kayu.

kandang hewan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

5. Pecinta burung, Rizky Kinos mempunyai ruangan sendiri untuk peliharaannya itu. Ia memelihara burung Opaline yaitu mutasi dari burung Love Bird.

kandang hewan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kinosnoski